5 alami solusi terhadap kekakuan pada sendi yang disebabkan oleh radang sendi

La rigidité articulaire est à karena un tipe d’arthrite, que nous pouvons tous développer à un saat de notre vie.

En règle générale, cette kondisi survient à un quelle assez avancé. Cependant, des personnes en souffrent plus jeunes, à cause de prédispositions génétiques, bedah chirurgicales, de lésions, ou d’autres facteurs qui facilitent anak développement.

Hal ini diperkirakan bahwa ada sekitar 100 jenis radang sendi dan terkait penyakit, termasuk yang melibatkan tulang, otot dan jaringan yang mendukung sendi.

Utama gejala yang parah rasa sakit dan kekakuan, yang kadang-kadang begitu kuat bahwa orang-orang yang menderita dari itu, anda tidak dapat melakukan gerakan tertentu.

Namun, ini bukan satu-satunya. Gejala ini mungkin disertai oleh radang, hypersensitivity, bercak dan lain reaksi yang tidak menyenangkan, yang mengurangi kualitas hidup.

Walaupun dalam sebagian besar kasus mereka akan diberantas oleh asupan dari farmakologi perawatan, ada natural remedies yang bertindak sebagai suplemen untuk mengurangi kekakuan dan ketidaknyamanan akibat kondisi ini.

Dalam artikel ini, kami akan berbagi dengan anda beberapa home remedies bahwa anda dapat mencoba jika anda menderita suatu penyakit.

1. Seledri

Seledri adalah dianggap sebagai makanan yang sempurna bagi manusia, dan khususnya untuk pengobatan penyakit yang berhubungan dengan inflammations.

Its diuretic properti mempromosikan regulasi cairan dalam tubuh, untuk tujuan désenflammer jaringan dan untuk mengontrol gejala dari radang sendi.

Seledri juga memiliki kemampuan untuk membersihkan digestion, menurunkan tekanan darah, dan melawan secara efektif melawan proliferasi dari dengan sel kanker.

N’oubliez pas de lira : Le céleri, un bon anti-inflammatoire que vous devriez inclure dans votre régime quotidien

Cara mengkonsumsi seledri ?

Rien de plus sederhana ! Vous pouvez profiter des vertus du céleri sous différentes formes. Voici quelques idées :

Alami juices

Green Smoothies

Salad dan sup enak

Nasi dengan sayuran

Sandwich

2. The carrot

Ini sayuran, jika dikonsumsi di seluruh dunia, yang luar biasa melengkapi dengan seledri.

Terima kasih kepada para anti-inflamasi tindakan yang sangat kuat, wortel melindungi nadi dan mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh sendi yang sakit.

Di samping itu, itu adalah sumber vitamin A yang melindungi kesehatan mata, dan yang membantu untuk menjaga kulit dalam kondisi bagus, terima kasih kepada para antioxidant tindakan.

Cara mengkonsumsi wortel ?

Terima kasih untuk yang nikmat rasa nya dan versatility, wortel dapat dimasukkan ke ratusan berbeda recipes.

Namun, untuk mengambil keuntungan maksimum dari semua perusahaan manfaat, cara terbaik adalah untuk mengkonsumsi itu mentah-mentah.

Untuk ini, anda dapat menambahkan ini di :

Alami juices

Salads

Sup enak (grated seperti keju)

3. The ginger

jahe

Yang kualitas analgesics dan anti-inflamasi sifat jahe dapat digunakan dalam istilah internal dan eksternal, dalam rangka untuk melonggarkan sendi.

Fakta bahwa mereka mengkonsumsi pada setiap hari membantu untuk mengurangi rasa sakit dan mengurangi radang yang mencegah pergerakan sendi.

Di samping itu, dengan cara ini topically, adalah mungkin untuk membebaskan daerah tersebut selama beberapa jam.

Cara mengkonsumsi jahe ?

Akar ini memiliki ringan, tangy rasa. Itu bisa karena itu akan terintegrasi dengan mudah ke recipes untuk kue, sup enak, jus, atau lain jenis hidangan.

Namun, cara terbaik untuk makan adalah untuk mengkonsumsi dalam bentuk infus.

Untuk menggunakan topically, rendam kain dalam sebuah infus dalam hangat atau panas jahe, dan kemudian menerapkannya pada area yang terinfeksi. Baca juga: pengobatan alami untuk penyakit diabetes

4. Compresses bay

Aplikasi kompres, atau poultice dibuat dari daun-daun dari pohon laurel, dapat membantu mengurangi radang topically untuk melonggarkan sendi dan membantu untuk diatur dalam gerak.

Sifat laurier lessen the kekakuan dan menghilangkan ketegangan, terutama ketika anda akan melalui krisis yang sangat akut.

Cara membuat compresses dari laurier ?

Yang compresses mempersiapkan dari infus dari pabrik, menggunakan sebuah absorbent kain.

Apa yang anda butuhkan ?

1 liter zat air

20 g dari teluk daun

1 kapas kain

Instruksi

Pasang liter air sampai mendidih, kemudian ketika datang ke mendidih, aduk di teluk daun. Panas campuran lebih rendah panas selama 5 menit.

Lepaskan infus dari panas, biarkan istirahat selama 10 menit, dan kemudian ketika anda sudah siap, immerse kain dan menerapkannya pada daerah yang sakit anda selama 5 menit.

Ulangi proses ini beberapa kali per hari.

Vous voulez en savoir plus ? : Les jambes gonflées peuvent être à l’origine d’un problème de santé plus kuburan

5. Turmeric

Turmeric

Ini rempah-rempah, yang luar biasa adalah di garis terdepan, terbaik, alami anti-inflamasi, antioxidant dan analgesic.

Turmeric dapat membantu pasien yang menderita radang sendi dan lain-kondisi yang mempengaruhi otot-otot dan sendi.

Cara mengkonsumsi turmeric ?

Untuk menikmati manfaat kesehatan dari turmeric, dalam kehidupan sehari-hari, anda bisa incorporate di banyak recipes.

Karena tujuannya adalah untuk melengkapi perawatan untuk kekakuan dan rasa sakit, tidak ada batasan waktu untuk mengkonsumsi.

Di sisi lain, anda tidak harus terlalu banyak makan per hari.

Tambahkan :

Anda sup enak

Anda salads

Anda smoothies

Teh atau teh herbal

Anda beras wangi

Sebagai akhir rekomendasi, kita harus mengingatkan anda bahwa itu adalah penting untuk memindahkan sendi anda, dengan melakukan rendah dampak latihan.

Meskipun anda mungkin berpikir bahwa aktivitas fisik meningkatkan rasa sakit, aku yakin bahwa ini adalah salah satu yang terbaik therapies untuk mengontrol jenis penyakit. Jangan lupa itu !