5 atipikal gejala kanker payudara

Kanker payudara pada wanita muda cenderung untuk lebih agresif lagi, itu adalah mengapa, ini adalah fundamental untuk mendeteksi sebagai cepat sebagai mungkin.

Kanker payudara adalah salah satu yang paling umum kanker di dunia, yang terutama mempengaruhi perempuan, meskipun juga dapat mempengaruhi laki-laki.

Risiko mengembangkan penyakit ini meningkat sebagai orang lama, tapi fakta dari deteksi waktu secara signifikan meningkatkan kesempatan untuk diatasi sepenuhnya.

Data yang berhubungan dengan penyakit ini telah mengungkapkan bahwa yang paling umum contoh dari 40 tahun usia, untuk alasan ini dianjurkan untuk dilakukan rutin reviewnya.

Namun, kasus kanker payudara dapat mengungkapkan usia sebelumnya dan, sayangnya, mereka cenderung menjadi lebih agresif.

Terlepas dari usia seseorang, fakta untuk mendeteksi penyakit ini dalam waktu, adalah penting untuk dimasukkan ke dalam tempat yang cocok perawatan.

Hal ini untuk alasan ini bahwa para ahli kesehatan merekomendasikan bahwa anda belajar untuk mengidentifikasi gejala umum dan atipikal yang hadir di masing-masing tahap dari penyakit ini, sehingga ada sebuah peringatan dini untuk diagnosis.

Yang paling umum gejala kanker payudara termasuk benjolan dan bonggol kecil di tingkat dari payudara, perubahan dalam struktur payudara atau puting atau debit cairan malodorous, antara lain.

Namun, Amerika Kanker Masyarakat untuk memastikan bahwa ada beberapa gejala atipikal itu harus hati-hati dianalisis oleh seorang spesialis karena, bahkan jika mereka tampaknya menjadi gejala lain masalah kesehatan, mereka juga bisa menjadi indikator dari kanker payudara.

Apakah anda tahu atipikal gejala dari kanker payudara ?

Gatal, flushing dan nyeri

Selama hari-hari sebelum dan selama menstruasi, itu adalah normal bagi payudara menjadi sakit, sensitif, atau bahwa mereka menyebabkan gatal.

Namun, jika gejala ini bertahan setelah anda haid, ini harus menjadi pola dari konsultasi, karena mereka bisa menjadi pertanda dari kanker payudara.

Secara umum, gejala yang terjadi dengan kanker inflamasi yang menghasilkan pembengkakan, gatal dan sakit di dada, serta gejala-gejala yang lebih jelas seperti kulit bersisik, biru kecil tanda-tanda, atau cellulite pada dada, antara lain.

Dans ce cas, il est penting d’agir manière de immédiate, mobil c’est un tipe de kanker qui évolue rapidement.

Belakang sakit

Nous savons que le mal de dos se produit à cause de nombreux facteurs et nous pensons rarement au kanker du sein.

Para ahli menyarankan bahwa pasien yang didiagnosis dengan kanker payudara, menjelaskan bahwa mereka telah merasa sakit di bagian atas punggung, antara bahu, sebelum anda merasakan gejala lain dari penyakit ini.

Hal ini sangat penting untuk mengetahui bahwa beberapa tumors carcinogens sering tumbuh di dalam jaringan payudara dan dapat menyebabkan rasa sakit di tulang belakang atau tulang rusuk.

Ini juga dapat dirasakan ketika ada metastases, yang mana penyebaran penyakit ganas..

Rasa sakit dan sensitivitas pada tingkat di ketiak

Salah satu yang pertama daerah lain dari tubuh yang mungkin menunjukkan kanker payudara, adalah underarms.

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa axillary lymph node dapat menjadi indikasi dari kanker payudara, dengan cara yang sama bahwa lymph node di leher dan tenggorokan menunjukkan flu.

Yang axillary lymph node didukung semoga menjadi awal gejala dari kanker payudara.

Hal pertama yang orang harus lakukan adalah untuk membandingkan dia ketiak dan menentukan apakah ada kelainan atau tidak nyaman.

Jika ada kesalahan yang jelas, hal ini penting untuk berkonsultasi dengan dokter, bahkan jika gejala ini tidak selalu menunjukkan bahwa itu adalah kanker.

Yang secretion dari puting susu, dan perubahan

Salah satu daerah di payudara dimana kanker payudara adalah yang paling jelas, adalah di bawah puting.

Kehadiran sel kanker pada jaringan payudara dapat menyebabkan perubahan dalam penampilan dan sensitivitas.

Pin-nya juga mungkin memiliki tekstur yang luar biasa dan menjadi lebih lembut.

Lain jelas tanda adalah secretion cairan, darah atau susu, yang tidak terjadi selama payudara-makan tetapi bila tumor terbentuk di dalam saluran susu, atau di belakang.

Dalam kedua kasus, itu adalah penting untuk membuat revisions biasa medis dan lanjutan diperlukan untuk memperlakukan waktu.

Yang oval bentuk

Banyak wanita yang telah didiagnosis dengan kanker payudara telah melihat jelas perubahan dalam bentuk payudara mereka seperti, misalnya, memiliki payudara dengan bentuk bulat, sementara yang lain mulai mengambil sebuah bentuk oval.

Ada juga kasus wanita yang disebut the progression dari jaringan payudara di satu sisi, yang menyebabkan suatu ketidakseimbangan dari dada.

Ini imbalances di payudara yang lebih jelas ketika anda memakai bra.

Dalam kasus ini, hal ini direkomendasikan untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri-ujian dan untuk berkonsultasi dengan spesialis.

Recent search terms: