5 gejala dari penyakit gallbladder

Yang vésicule biliaire est un tres petit organe. De nombreuses personnes ne savent même pas cukup’elle ada, mais c’est un élément sangat diperlukan de notre korps : elle stocke la empedu et nous ajudan à avoir une bonne digestion. Il est penting de akan melihat ini cukup’elle pose généralement plus problèmes de aux femmes, c’est pourquoi il est intéressant de connaître les principaux symptômes d’une maladie de la vésicule biliaire. Vous voulez en savoir plus ?

Apa peran dari gallbladder ?

Ini adalah berbentuk buah pir dan itu adalah sangat kecil organ yang terletak di sisi kanan dari kita perut tepat di bawah hati kita. Ini adalah jenis tas yang disimpan empedu, yang datang justru dari hati. Kandung empedu memiliki sebuah produk yang memungkinkan dia untuk mengirim empedu ke dalam usus kecil, yang merupakan bagian dari sistem pencernaan.

Para empedu disimpan oleh gallbladder juga diperlukan untuk membantu kita mencerna, sementara bertindak sebagai seorang emulsifier dari lemak. Ini berarti bahwa hal itu memungkinkan kita untuk mencerna mereka dan menghabiskan mereka.

Pada umumnya, penyakit gallbladder mempengaruhi lebih suka pada wanita yang menderita, misalnya, masalah berat badan atau gastro-usus tract, serta tinggi tingkat kolesterol. Hal ini penting untuk menyimpan fakta ini dalam pikiran.

Lain aspek untuk mengambil ke account yang, tentu saja, gallstones, perhatian utama dari kandung empedu, di samping infeksi.

Gejala dari penyakit gallbladder

1. Sensasi bengkak dan gas

Perut

Seperti yang kita sudah tahu, gallbladder dikaitkan dengan digestion. Ketika ada masalah dan empedu tidak channeled di tepat cara, bahwa gallbladder menderita dari suatu radang atau bahkan dihalangi, itu adalah normal untuk merasa bahwa kita digestion lebih berat, itu kita lebih berat dan kembung.

Gas dan bersendawa terus menerus, maka, sangat sering. Memiliki arti, gejala ini harus menjadi setiap hari dan sering. Itu adalah normal untuk merasa tidak baik untuk satu atau dua hari. Tapi setelah sepuluh hari setelah itu anda perut masih bengkak dan keras, itu berharga untuk berbagi dengan dokter anda.

2. Mual dan pusing

Pusing

Periksa bagaimana anda merasa di tengah-tengah sore hari, terutama dua jam setelah makan siang atau makan anda yang paling penting makan hari ini. Saat itu sekitar waktu ini bahwa kita harus telah selesai kita digestion. Jika anda merasa lemah dengan mual dan pusing, maka itu adalah lebih baik untuk duduk dan meletakkan tangan di perut. Itu sulit ? Anda éructez mudah ?

Jika, di samping untuk pencernaan buruk anda merasa bahwa anda barbouillée setiap hari, itu adalah kemungkinan bahwa anda menderita dari penyakit gallbladder.

3. Sakit titik di punggung, perut dan tangan kanan

Sakit-otot

Ini menyakitkan adalah sangat karakteristik. Perasaan perut berat, rasa sakit yang meluas ke bagian kanan dari belakang dan lengan pada sisi yang sama. Perlu dicatat bahwa gallbladder terletak di sisi kanan perut sebelah hati. Jika undergoes seorang radang, seluruh daerah akan terpengaruh dan rasa sakit yang sangat spesifik. Menjaga dalam pikiran bahwa rasa sakit kadang-kadang dapat mulai tiba dan sebagai sebuah serangan, seolah-olah itu adalah sebuah gallstone. Ini adalah intens rasa sakit itu bisa bertahan sampai 15 menit, dan kemudian menghilang dan muncul kembali. Situasi ini dapat bertahan hingga 15 jam. Tindakan bernapas bisa worsen sakit yang kurasakan.

Jika anda gallbladder penyakit itu pada orang yang sangat canggih panggung dan bahwa anda menderita dari beberapa perhitungan, rasa sakit bisa menjadi sangat mengerikan, bahkan bisa naik ke bahu.

4. Membayar perhatian ke urin dan fecal masalah

Hemorrhoids

Il est vrai cukup il n’est pas tres agréable de faire perhatian à ces choses-là quand nous sommes aux toilettes, mais il est pourtant diperlukan d pengamat la couleur de l urin tuangkan vérifier la présence de possibles maladies. Dans le cas où urin est tres blanche et que la matière fécale est tres grise, sans trop de coloration et un peu coulante, ceci est associé à un problème de la vésicule biliaire, dû précisément à une rendah quantité de empedu.

Hal ini juga umum bahwa orang-orang dengan masalah dengan kandung empedu menderita banyak episode diare. Hal ini penting untuk menjaga dalam pikiran. Baca juga: obat herbal untuk penyakit diabetes

5. Buruk nafas dan demam

demam

Jika anda mulai merasa sensasi di mulut, aneh rasanya dan tidak menyenangkan napas untuk yang tidak bisa buka, perhatikan berapa lama itu berlangsung. Ini adalah masalah yang hanya berlangsung selama satu atau dua hari ? Ini berarti bahwa semuanya akan baik. Jika itu adalah 10 hari lagi, kau harus membaginya dengan dokter anda, terutama jika anda merasa bahwa anda memiliki sedikit demam ketika anda bangun di pagi hari. Kita biasanya mengalami demam di pagi hari dan di sore hari. Hanya demam tinggi beberapa persepuluh untuk itu layak berbicara dengan dokter anda.

6. Penyakit kuning

ictere

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa nada kulit anda agak yellowish ? Atau mata anda miliki tiba-tiba diambil dalam nada warna itu ? Jadi, jangan ragu-ragu. Membuat janji dengan dokter. Ini adalah penyakit kuning, karena fakta bahwa gallstones yang memblokir saluran dan gallbladder, yang mendorong empedu kembali ke hati dan dari hati ke pembuluh darah. Ini adalah masalah serius yang kita butuhkan untuk menjaga dalam pikiran untuk kita kesehatan yang baik. Jangan biarkan diri anda pergi !

Recent search terms: