5 strategi untuk merevitalisasi anda hati, pancreas dan ginjal anda

Mengapa perlu untuk merevitalisasi nya hati, pancreas dan ginjal?

Anda harus tahu bahwa organ-organ ini sangat penting untuk melaksanakan fungsi pencernaan, tetapi juga untuk merawat depuration dari organisme dan sintesis dari hormon.

Il est tertentu cukup akan vous est déjà arrivé de vous sentir plus fatigué ou ballonné à certaines époques de l’année.

Votre digestion est difficile, et cela complique grandement vos tâches quotidien du. À saja cela est-il dû ?

Seringkali, kita membuat kecil excesses bahkan tanpa menyadari hal itu. Miskin diet, stres tinggi atau rendah hydration mungkin mengubah menentukan faktor-faktor yang bisa menyebabkan sakit-menjadi generalized.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada anda cara terbaik untuk menghindari situasi ini. Belajar bagaimana untuk merevitalisasi anda hati, pancreas dan ginjal anda akan membantu anda untuk memiliki lebih baik kualitas hidup.

1. Terbaik buah

Segar semangka, enak dimakan dan dengan penuh warna

Berapa banyak servings buah yang anda makan per hari ?

Kesalahan yang kita lakukan sering adalah untuk hanya minum jus buah di bata, berpikir bahwa itu akan yang sehari-hari dosis vitamin dan mineral.

Malheureusement, c’est loin d benar le cas. Si vous ne buvez que des jus du supermarché, voici ce qui va se pelempar :

Anda akan mendapatkan tinggi dosis gula.

Anda tidak akan membuat anda tubuh dari bahan kimia dan preservatives, yang ditambahkan oleh terkemuka di eropa untuk minuman ini.

Anda hati akan kemudian harus memurnikan tubuh anda dan akan banyak pekerjaan.

Tingkat alami jus terkandung dalam minuman industri sangat rendah. Jika anda tambahkan ke bahwa gula yang ditambahkan, anda memahami bahwa mereka memiliki rendah nutritional nilai untuk tubuh kita.

Lalu kami sarankan anda mengkonsumsi buah segar, jika mungkin mentah. Kita tidak, oleh karena itu, kemacetan, buah dimasak atau dipanggang dalam oven.

Menerima baik catatan yang terbaik buah untuk tubuh anda :

Lemon

Jeruk

Di jeruk (atau pomelo)

Yang nectarine

The mandarin

Melon

Papaya

Nanas

The strawberry

Plum

Untuk dapat merevitalisasi anda hati, pancreas dan ginjal anda, yang anda lakukan yang baik salad buah saat sarapan atau makan siang.

Misalnya, letakkan dalam sebuah mangkuk dengan sedikit melon, menambahkan plum, dan lima stroberi. Ini enak sekali ! Atau, untuk makan siang, campuran dalam bayam, dan nanas.

2. Terbaik sayuran

Sekarang kita akan melihat apa yang terbaik sayuran itu anda harus benar-benar termasuk dalam makanan untuk menjaga kesehatan anda secara umum, dan untuk optimize yang berfungsi liver, pancreas dan ginjal anda.

Artichokes : ini enak sayur, terutama dimakan saat makan malam, dengan sedikit minyak zaitun dan cuka putih. Ketika anda melakukan sebuah decoction dari artichokes, tetap memasak air yang telah medicinal properties.

Menambahkan sedikit lemon juice, dan kau akan memperkuat mu hati dan ginjal.

The carrot : cara terbaik untuk makan untuk pertama kali mencuci, kemudian grate, sederhana.

Anda akan mendapatkan yang lezat salad, dan anda bisa menambahkan sedikit jus lemon. Ingat bahwa, dalam kasus ini sayuran, hal ini selalu lebih baik untuk dimakan mentah.

Bit merah : siapa yang tidak suka sayur menyegarkan, baik yang manis rasanya ? Nya warna scarlet memberikan indikasi pertama pada jumlah antioxidants dan vitamin yang berisi bit.

Anda tidak harus pergi tanpa itu. Anda bisa memasukkan ini dalam salad atau smoothies lezat. Anda akan menyukainya !

Bawang : anda harus tahu bahwa sayuran ini mengandung banyak medicinal properties. Ini bertindak sebagai suatu antibiotik, bersih, menguatkan tubuh, membantu digestion dan mempromosikan sirkulasi darah. Baca juga: obat tradisional penyakit gula darah tinggi

Ini adalah layak untuk mengkonsumsi sedikit setiap hari, selalu percaya. Memotong beberapa strip kecil, dan menempatkan mereka dalam salad.

Dengan cara ini, anda akan mendapatkan manfaat dari semua ciri-cirinya.

3. Memulai hari dengan segelas baking soda dan lemon

Memanggang kue-lemon

Cette boisson est un alcalinisant naturel qui favorisera la santé de votre foie, de votre pancréas et de vos kekangnya.

Quelque memilih de tres sederhana, cukup akan est conseillé de boire à jeun, et qui va faire kasih de mungkin à votre santé.

Ini akan meningkatkan fungsi dari ginjal anda akan membantu anda untuk dépurer tubuh anda, menghindari akumulasi lemak dalam hati dan meningkatkan pencernaanmu.

Bahan-bahan

Jus dari setengah lemon

Segelas air (200 ml)

A spoonful of bikarbonat dari soda (20 g)

Cara makan ini ?

Mettez tout simplement une cuillerée de bicarbonate de soude dans un verre d’eau, kemudian ajoutez le jus du demi-citron.

Aduk baik-baik, dan minum sedikit demi sedikit. Anda bisa minum selama 4 hari berturut-turut, maka anda berhenti seminggu sebelum mencoba lagi.

4. Terbaik suntikan

Dandelion

Ada tiga indah tanaman yang memperkuat fungsi hati, digestion, dan fungsi ginjal. Apakah anda ingin tahu apa jenis tanaman yang sedang kita bicarakan ?

Yang widuri-Marie

The dandelion

Yang boldo

5. Makanan yang dilarang

6-alasan-dari-bukan-untuk-makan-junk-food-1

Pergi keluar garam. Menghapus dari diet, dan kesehatan anda akan menjadi lebih baik.

Makan lebih sedikit gula dan putih flours halus.

Perhatian instan sup enak, siap makan dan beku.

Tidak minum alkohol dan tidak merokok.

Menghapus dari diet manis minuman ringan, kue dan bolu.

Membayar perhatian untuk anda konsumsi daging merah dan makanan yang terlalu gendut. Mereka sulit untuk mencerna dan menyulitkan yang berfungsi dari pancreas, hati, dan ginjal.

Recent search terms: