Air juga bisa diterapkan secara eksternal untuk menanggulangi sejumlah masalah fisik

Para periset Harvard memperkirakan bahwa dengan memastikan para orang tua minum cukup cairan, maka lebih dari satu juta hari perawatan rumah sakit berkurang dan lebih dari satu billun dolar tiap tahun akan dihemat. Dalam bagian ini, saya sudah mencoba memberikan dalam tekanan luas hanya sekilas riset menarik yang mendorong kita untuk banyak minum air tiap hari. Penggunaan obat alami untuk mengobati diabetes air internal di dalam tubuh dengan jelas bisa mengurangi penderitaan dan menghemat uang juga memperpanjang umur. Pengamatan tersebut diterapkan secara umum dengan kekuatan sebanding pada kondisi menyakitkan lain seperti sakit otot, keseleo, dll, Pembahasan selengkapnya tentang pengetahuan luas dari “hidroterapi”-atau terapi air-di luar jangkauan bab ini. Namun demikian, cukup dengan mengatakan bahwa aplikasi air eksternal telah digunakan dengan keberhasilan klinis dalam berbagai kondisi seperti sakit kepala, asma, ketegangan otot, dan keluhan pencernaan.

airg

Elemen NEWSTART Nomor 4: Sinar Matahari

Sinar matahari telah mendapat kecaman buruk. Memang benar bahwa sinar ultraviolet yang berlebihan dari sinar matahari bisa meningkatkan risiko kanker kulit dan katarak, namun jumlah sinar matahari yang sewajarnya bisa sangat bermanfaat. Misalnya, sinar matahari bisa memainkan peran penting dalam membantu mencegah osteoporosis. Sinar matahari, Anda pasti ingat, mampu mengubah kolesterol menjadi vitamin D, faktor esensil dalam mempertahankan kesehatan tulang yang baik. Dalam Bab 7 yang membahas tentang protein, kita melihat bahwa asupan sumber protein hewani yang tinggi juga merupakan faktor nyata penyebab osteoporosis. Namun, selain sinar matahari dan nutrisi, faktor NErIT’STAM lain penting dalam mengatasi osteoporosis.

Olahraga penting untuk mencegah hilangnya massa tulang yang berkaitan dengan usia. Riset akhirakhir ini dari Sekolah Kedokteran Universitas Washington di St. Louis telah memperlihatkan bahwa seorang wanita bisa menambah massa tulangnya sebanyak 2 sampai 3 persen per tahun hanya dengan berolahraga. Tetapi bagaimanakah dengan kanker kulit? Mengapa tidak mendapat vitamin D dari pil atau makanan yang ditambahkan vitamin saja, agar kita bisa menghindari risiko kanker kulit dari sinar matahari? Tidak ada pertanyaan tentang itu: ketika banyak orang Amerika berpikir tentang sinar matahari, mereka memikirkan zat yang meningkatkan risiko kanker.