5 Alasan Kenapa Pria Harus Memilih Obat Kuat Alami

Kenapa harus memilih obat kuat alami?? Simak selengkapnya disini ya gan!!!

Keharmonisan rumah tangga bukan hanya saling melindungi dan menyayangi, tetapi juga kebutuhan seksual yang saling terpenuhi. Sayangnya, masih banyak pasangan yang merasa kurang harmonis karena hubungan seksualnya yang tidak berjalan dengan sempurna. Faktor penyebab yang paling banyak dialami adalah Ejakulasi dini.

Padahal, kunci utama dari kenikmatan dalam berhubungan seksual adalah kuat dan tahan lamanya Mr.P untuk ereksi. Obat kuat kimia menjadi pilihan pertama bagi setiap pria, tetapi tidak sedikit pula yang merasa kecewa. Entah karena efek samping yang dirasakan atau hasil yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Pasalnya harga yang ditawarkan juga tidak murah.

Baca juga: obat kuat tahan lama murah dan ampuh

Jika kita mau menengok ke sekitar, kita bisa mendapatkan bahan-bahan yang sebenarnya bisa membantu mengatasi ejakulasi dini. Seperti pisang, jahe, bawang putih, kunyit, dan masih banyak lagi.  Bahan-bahan alami ini kadang malah menjadi alternatif kedua setelah obat kuat kimia. Berbagai alasan seperti tidak memiliki banyak waktu, menjadi alasan utama. Padahal kalau dipikir ulang, banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan bahan alami ini.

Inilah beberapa keuntungan dari bahan alami :

1) Mudah dan murah

Bahan alami sangat mudah ditemukan. Tanpa harus jauh-jauh ke apotek, cukup dengan berjalan ke pekarangan atau kedapur, Anda akan dapat menemukan beberapa bahan yang bisa digunakan unutk obat kuat. Kalaupun harus membeli, juga tidak memerlukan banyak uang untuk mendapatkannya. Dengan ini Anda akan menjadi lebih hemat bukan.

2) Lebih aman karena tidak terdapat bahan kimia

Bahan alami tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga sangat aman digunakan untuk tubuh. Tanpa efek samping bahkan dalam penggunaan jangka panjang. Belum lagi kalau diracik dengan tangan sendiri, kita bisa memastikan tingkat kebersihan dan memastikan kemanan bahan tersebut untuk tubuh.

3) Bekerja lebih lama ditubuh

Dengan kata lain, hasilnya tahan lama. Umumnya, khasiatnya akan langsung dirasakan, tetapi cepat juga hilangnya. Hal ini karena obat kimia akan bekerja saat reaksi obat masih ada dalam tubuh, ketika reaksi sudah habis, khasiat sudah tidak terasa lagi. Berbeda dengan bahan alami yang reaksinya cukup lama, tetapi khasiatnya bisa bertahan cukup lama didalam tubuh. Bahan alami bekerja sesuai dengan aturan tubuh, sehingga khasiatnya bisa disimpan didalam tubuh sebagai cadangan.

4) Bermanfaat untuk kesehatan tubuh

Bahan alami yang kita gunakan tentunya memiliki manfaat beragam, bukan hanya satu manfaat saja. Seperti sayur dan buah yang memiliki banyak nutrisi yang diperlukan tubuh, sehingga tubuh akan tercukupi kebutuhan nutrisinya secara tidak langsung. Kebutuhan nutrisi yang tercukupi, menjadikan tubuh lebih sehat dan daya tahan tubuh lebih kuat.

5) Minim efek samping

Obat kuat kimia memiliki efek samping lebih tinggi dari pada bahan alami. Apalagi jika dikonsumsi dalam jangka panjang, beberapa masalah kesehatan akan muncul dikemudian hari.

Meskipun membutuhkan waktu untuk proses pengolahan atau treatmentnya, nyatanya keamanan dari bahan alami tidak bisa dipungkiri.

Tetap perhatikan takaran pemakaian

Banyak yang masih menggangap semakin banyak yang dikonsumsi, khasiatnya juga semakin besar. Toh, bahan alami juga aman. Untuk keamanan memang benar, tetapi bahan alami juga memiliki efek samping jika dikonsumsi dalam jumlah yang berlebihan. Sebaiknya Anda tetap mengkonsumsi dalam takaran yang pas, supaya hasil yang didapatkan juga tetap maksimal tanpa efek samping apapun.

Imbangi dengan beberapa cara dibawah ini, supaya ejakulasi dini bisa teratasi secara maksimal

Jangan hanya mengandalkan dari bahan alami saja, Anda juga bisa menerapkan pola hidup sehat. Anda bisa melakukan beberapa hal dibawah ini untuk membantu memaksimalkan bahan alami bekerja pada tubuh Anda dan ejakulasi dapat teratasi secara maksimal.

  1. Lakukan senam kegel
  2. Rajin olahraga angkat beban, berenang atau jalan cepat
  3. Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino
  4. Kurangi merokok dan minum minuman beralkohol
  5. Hindari stres berlebih

Semua orang tentunya sayang kepada diri sendiri dan selalu mengutamakan kesehatan. Oleh karena itu, jika Anda sangat peduli dengan masa depan, sebaiknya Anda mulai menerapkan pola hidup sehat dan meninggakan bahan-bahan kimia dengan segala efek sampingnya.