Bagian paling penting dari diet

Ia mendapati bahwa kandungan kolesterol yang rendahlah masalahnya bukankandungan lemak yang rendah.r’ Ini memberikesan bahwa tanpa produk hewani dalam makanar(yang memastikan bahwa diet itu tidak akanmengandung kolesterol) lebih penting daripadapenurunan dramatis dalam kandungan lemak.Jalan pemikiran ini sejalan dengan penelitian terkini yang menuniukkan manfaat pencegahandari makanan lemak tinggi, tanpa kolesterol seperti kacang-k acangan.

Penelitian terhadap efekmanfaat kacang-kacangan dipaparkan pada bab sebelumnya. Masih ada dukungan selanjutnya terhadapsudut pandang ini yang datang dari UniversitasStanford. Para periset di sana juga menunjukkanbahwa perubahan gava hidup bisa dipakai untukmemberi pengaruh kuat secara nyata pada kemajuanpenyakit jantung koroner.

Berdasar padariset mereka dan penelitian yang dipublikasikan lainnya, mereka menyimpulkan: “Secara umum,tampaknya hasil angiografi yang lebih baik dicapai dengan penurunan besar [dalam kolesterolLDL] karena penelitian yang melaporkan regresi penyakit dalam kelompok pengobatan merekajuga mengakibatkan pengurangan LDL sebanyak35 persen atau lebih.”

Seperti telah kita simak dibab sebelumnya, diet sangat rendah lemak tidakdiperiukan untuk mencapai penurunan dari totalkolesterol maupun LDL kolesterol.Mengingat semua bukti mengenai kadar terbaik bagi lemak dalam makanan, kita menyimpulkanbahwa lima sampai sepuiuh persen itu terlalu rendah, dan 30 persen juga mungkin terlalutinggi. Sekitar 25 persen lemak tampaknyaoptimal.

Sakit Dada Dikurangi Cepat dengan Diet Vegetaris

Ketika individu mengalami sering sakit dada, ciri khas penyakit jantung koroner, mereka sering menjalani angiogram koroner. Pemeriksaan angiogram menentukan jika pasien memangmempunyai penyakit arteri koroner yang berarti. Jika terdapat sumbatan, tes ini mengukur tepatdi mana dan seberapa berat sumbatan itu. Sumbatanarteri sebagian mengurangi aliran darahke otot jantung, menyebabkan rasa sakit dalam otot. Informasi lengkap seputar diabetes dan solusinya yang paling ampuh hanya dilink iniĀ http://obatdiabetesherbal.co/solusi-gula-darah/obat-gula-darah-tinggi-terbaik-stabilkan-kadar-gula-dengan-aman/

Dalam beberapa penelitian yang disajikandi bab ini, partisipannya adalah individu yang mempunyai sakit dada yang berkaitan dengan jantung, atau angina, berdasarkan frekuensinya. Rasa sakit inilah yang memicu pemeriksaan arteri koroner mereka sejak pertama. Kita telah melihat bahwa kelompok vegetarian dalam Lifestyle Heart Trial mempunyai kemajuan yang nyata pada kadar kolesterol secara keseluruhan dan pengurangan dalam sumbatan arteri. Apa yang terjadi dengan sakit dada mereka? Ketika penelitian dimulai, ruta-rata anggota keiompok percobaan mengalami sakit dada kira-kira lima kali per minggu.