Beberapa trik untuk tidak mendapatkan kembali setelah diet

Setelah pesta datang ke baik resolusi dan dengan yang pertama berat badan mengharumkan diri tahun ini. Hal ini penting untuk memilih perusahaan rezim, tetapi juga untuk mengikuti beberapa tips yang kami akan mendapatkan hasil yang baik dan untuk menjaga mereka tanpa itu terjadi sebuah yo-yo effect setelah itu. Kami membiarkan anda tahu beberapa tips yang akan memungkinkan anda untuk makan lebih baik, memuaskan selera anda dengan makan lebih sedikit dan lebih baik untuk menggabungkan makanan dalam rangka untuk tetap dalam kesehatan yang baik dengan yang baik-seimbang berat dan tidak memperoleh kembali !

Hindari low-calorie mengharumkan diri untuk tidak mendapatkan kembali setelah

Mengharumkan diri rendah dalam kalori tidak memungkinkan kita untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang seimbang jalan, karena mereka menganggap stres tubuh tidak menerima nutrisi yang dibutuhkan. Ini adalah mengapa, setelah ini tipe diet, tubuh yang mati-matian berusaha untuk mengimbangi bagi yang lemah dan biasanya mencoba untuk mengumpulkan beberapa pemesanan.

Hal ini untuk alasan ini bahwa kami sarankan anda mengkonsumsi kalori diperlukan, tetapi juga makan lebih baik dengan memilih kualitas makanan, dan anda menghabiskan secara fisik !

Salad

Hindari mengharumkan diri juga kaya akan protein

Rencana itu didasarkan berlebihan asupan protein juga contraindicated. Meskipun mereka memungkinkan anda untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat, mereka juga memaksa tubuh untuk menyediakan juga usaha yang besar, terutama pada tingkat tertentu organ-organ seperti hati dan ginjal. Dengan memberikan terlalu banyak bekerja untuk tubuh kita, mereka akan terpengaruh dalam jangka panjang, karena stres memiliki efek samping, bahkan lebih lama jarak.

Protein harus menjadi bagian dari diet kita, tapi dengan sayuran, buah dan karbohidrat.

Mengunyah dengan baik

Ini adalah pendekatan fundamental untuk benar mencerna makanan, tapi juga untuk meningkatkan rasa fullness sementara makan lebih sedikit, karena rasa lapar, itu, memudar setelah 20 menit setelah mulai makan!!!!

Mengambil peduli untuk benar menggabungkan makanan

Makanan yang tidak menguntungkan dengan cara yang sama menurut cara di mana kita mengasosiasikan mereka : ini akan oleh karena itu hindari untuk campuran orang-orang yang, setelah diserap, akan lebih sulit untuk mencerna.

Secara umum, itu adalah lebih baik untuk tidak mencampur terlalu banyak makanan dalam satu kali makan. Sebagai contoh, biasanya makanan akan terdiri dari satu makanan item yang dipilih di masing-masing tiga kategori :

Protein : daging, ikan, telur, legumes.

Karbohidrat : pasta, nasi, kentang, roti, dll

Tanaman : sayuran, salad, gazpacho, dll

Itu adalah disarankan untuk tidak mengambil makanan penutup di akhir makan, kecuali apel atau pear. Yang buah yang dicerna kurang baik di akhir makan adalah citrus buah, semangka dan melon, yang ferment dan dapat menyebabkan bloating dan memberikan gas.

Susu produk juga menggabungkan buruk dengan makanan lain.

Salade2

Memilih makanan yang menenangkan rasa lapar

Makanan yang cloy yang sempurna untuk orang-orang yang memiliki nafsu makan baik dan siapa yang tidak ingin tinggal di mereka kelaparan !

Buah koktail adalah pilihan yang baik ; mereka mencampur berbagai buah yang kita campur dengan air dan yang anda tambahkan sedikit stevia jika mereka tidak terlalu manis. Namun, juices yang tidak alami tidak memuaskan semua kelaparan, karena dalam kebanyakan kasus, mereka tidak lagi mengandung serat dari buah-buahan.

Pilihan lain yang menguntungkan adalah gazpacho, koktail dari tanaman (tomat, merica, mentimun…) yang kita minum tanpa disaring sehingga bertahan dalam murka-nya yang alami.

Gazpacho

Dan bila memungkinkan, pilih seluruh makanan (roti, nasi, pasta, dll) itu merasa penuh dan bergizi.

Agar-agar digunakan untuk awan dan memberikan lebih banyak rasa pada makanan, juga produk yang harus kita masukkan dalam piring.

Minum banyak cairan

Sering, tubuh membutuhkan kita untuk makan ketika dalam kenyataannya kita benar-benar haus. Selain itu, minum banyak memungkinkan kita untuk menghilangkan racun yang menumpuk dalam tubuh kita.

Adalah penting bahwa air yang berada pada suhu kamar dan bahwa kita harus menghindari minum minuman yang sangat dingin air, karena itu bisa keren di sistem pencernaan, dan sulit digestion. Dia harus minum 6 sampai 8 gelas air antara waktu makan, tetapi anda juga dapat mengambil teh herbal. Klik disini untuk mendapatkan informasi seputarĀ cara menurunkan kadar gula dalam darah secara alami yang efektif dan aman.

Hijau teh merah teh, misalnya, membantu untuk menghilangkan lebih panjang dari air di dalam tubuh dan membakar pengeluaran lemak. Ini bagus untuk mempersiapkan satu liter teh setiap hari dan mengkonsumsi sebelum tengah-tengah sore hari untuk menghindari sleeplessness, bahkan jika mereka mengandung sedikit kafein. Anda bisa menambahkan sedikit lemon juice dan mempermanis dengan stevia.