Gambar Cara Membuat Anak Kembar di Kasur

Cara membuat anak kembar merupakan salah satu cara membuat anak yang paling banyak di cari. Sebab memiliki anak kembar pasti akan seru, rame dan bikin gemes orang tua. Jika anda saat ini bertemu dengan tips membuat anak kermbar dari kami ini, berarti anda juga setuju jika memiliki anak kembar pastilah menyenangkan dan rame. Ibarat beli dapat diskon kayaknya..hehehe

cara membuat anak kembar

Bayangkan saja, jika sudah pulang kerja tentunya akan disambut oleh senyum yang lucu dan sangat manis dari mereka pastinya bisa menjadi  salah satu obat menghilangkan rasa letih yang paling benar-benar ampuh.

Namun, yang penting juga untuk diingat jika mengasuh anak kembar itu bukanlah sesuatu hal yang semudah kita bayangkan, kenapa demikian? karena mereka kembar bukan berarti kembar secara menyeluruh ya, namun pastinya hanya kembar secara fisik namun kalau sifatnya kan belum tentu, jadi anda perlu tenaga ekstra untuk menjaganya.

Tapi, sekarang bukan saatnya anda untuk pusing akan cara mengasuh anak kembar. Sebab pada treatment ini adalah saatnya anda untuk fokus mengenai cara membuat anak kembar yang enak dengan pasangan beserta poto cara membuat anak.

Kondisi yang memungkinkan memiliki anak kembar

Bagaimana ya cara untuk membuat anak kembar? Jika anda inginkan itu maka anda sdah berada pada website yang tepat. Sebab, sebenarnya ada berbagai macam poin yang akan kami bahas secara tuntas mengenai cara membuat anak kembar baik itu laki-laki, atau pun perempuan.

Sedikit info nih buat anda yang ingin membuat anak kembar yang mesti diketahui. Sebab, kebanyakan orang hanay memiliki kesempatan 3% saja untuk memperoleh anak kembar. Akan tetapi, kemungkinan itu bisa semakin besar jika anda maupun pasanagn memiliki riwayat atau ciri seperti di bawah ini.

  1. Memiliki riwayat bayi kembar yang biasanya berasal dari keluarga ibu. Hal ini akan memungkinan untuk mendapatkan anak kembar. Kesempatan akan meningkat hingga empat kali lipatnya.
  2. Berasal dari ras Afrika maupun Eropa. Sebab, orang keturunan Afrika pasti mempunyai kemungkinan tertinggi lahirnya bayi kembar, kemudian disusul oleh Eropa dan terakhir orang keturunan hispanik dan Asia. Kenapa? Karena memang asia mempunyai kesempatan terendah dalam lahirnya bayi kembar.
  3. Orang dengan postur tubuh di atas rata-rata, dengan kecukupan gizi yang baik bahkan kelebihan berat badan.
  4. Sering hamil, paling tidak 3–4 kali kehamilan. Pada kehamilan ke lima, mungkin keberuntungan untuk mendapatkan anak kembar akan lebih besar. Jadi, berdoa saja semoga bisa terkabulkan.

Cara membuat anak kembar,

Tapi, buat anda yang tidak mempunyai beberapa ciri seperti di atas sama sekali.Anda tidak perlu khawatir!!! Sebab, kali ini kami akan berbagai beberapa cara untuk mendapatkan anak kembar. Berikut beberapa cara yang bisa Anda laksanakan supaya memperoleh anak kembar:

1. Perbanyak asam folat

gambar cara membuat anak

Asam Folat ampunh dan sudah terbukti mampu meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar. Sebab, di dalam nutrisi asam folat sangat baik untuk ibu hamil yang berfungsi untuk mengurangi resiko bayi cacat lahir. Naunn, ada hal yang perlu di ingat juga tidak boleh konsumsi asam folat lebih dari 1000mg/hari, sebab ini malaha kan memberikan perngaruh yang buru bagi kesehatan.

2. Hamil di usia yang lebih tua

gambar cara membuat anak di kasur

Wanita dengan usia senja yang hampir menopaus memang cenderung susah untuk bisa hamil. Namun kemungkinan untuk melahirkan bayi kembar cukup besar dengan perkiraan peningkatan yang cukup signifikan, yaitu 7% di usia 40 tahun dan bahankan sampai 17% di usia 45 tahun, wah angka yang cukup besar bukan.

3. Gizi yang baik

gambar cara membuat anak perempuan

Ibu dengan konsidi gisi yang baik atau gemuk gemuk biasanya memiliki kemungkinan yang cukup besar dalam mendapatkan bayi kembar jika di banding ibu dengan kondisi tubuh yang kering dan kurus, walaupun itu semua tak sepenuhnya benar.

4. Perbanyak konsumsi ubi-ubian

gambar cara membuat anak laki laki

Perbanyak konsumsi ubi-ubian ternyata ampuh untuk membantu upaya anda untuk mendapatkan anak kembar. Hal ini menurut data yang membuktikan bahwa, jika salah satu suku di Afrika memiliki kebiasaan makan ubi liar ataupun singkong (cassava) yang memiliki korelasi berbanding lurus dengan kelahiran anak kembar. Hal ini memiliki 4 kali kemungkinan lebih tinggi dari rata-rata kemugnkinan memiliki anak kembar di seluruh dunia. Hal ini karena nutrisi yang ada dalam ubi-ubian diyakini ampuh dalam merangsang ovarium untuk menghasilkan lebih dari 1 sel telur selama masa ovulasi.

5. Konsultasi pada dokter

poto poto cara membuat anak

Mengonsumsi suplemen hormon kesuburan seperti Clomiphene sitrat juga di klaim ampuh untuk meningkatkan kemungkinan ovulasi dengan beberapa sel telur. Namun sekali lagi hasilnya tidak selalu 100% bahwa embrio-embrio tersebut mampu bertahan hidup dan dapat memberikan hasil menjadikan anak kembar.

Sebenarnya ada hal yang juga lebih penting dari sekedar membuat anak kembar, yaitu jauh sebelum itu anda harus siapkan stamina seks anda dengan sebaik-baiknya terlebih dahulu. Sebab dengan seks yang tahan lama kemungkinan mendapatkan anak akan semakin besar. Untuk itu anda harus siapkan stamina anda agar terus on saat tempur di atas ranjang bersama pasangan.

Buat anda yang mengalami masalah dengan kejantanan maka saatnya anda mencoba obat kuat tahan lama yang memang saat ini sudah banyak dijual di apotik maupun toko obat terdekat untuk menunjang aktivitas membuat anak kembar yang saat ini sedang anda jalani.

Baca juga: manfaat jahe merah untuk kejantanan

Demikian, penjelasan mengenai cara membuat anak kembar baik laki laki maupun perempuan yang bisa Anda jadikan referensi ketika ingin tahu cara bikin anak yang benar tanpa ada penyimpangan. Silahkan dipraktekkan dengan pasangan yang sudah sah ya.

Namun, untuk masalah hasil yang maksimal ada pada faktor keberuntung dan yang paling utama adalah atas kehendak dari Allah S.W.T. Jadi, jangan lupa bersaha dan berdoa. Semoga beruntung!!!