5 Cara Membuat Wanita Cepat Lemas Orgasme

Banyak pria mencari solusi ataupun cara membuat wanita cepat lemas dan orgasme bekali-kali untuk membahagiakan pasangan. Pada umumnya saat berhubungan seks, wanita memang membutuhkan waktu yang lama untuk mencapati orgasme. Namun hal itu tidaklah benar, wanita yang lama orgasme itu ada beberapa faktor yang mempengaruhi.

Faktor tersebut mungkin karena kurangnya foreplay sebelum bercinta ataupun gaya hubungan intim yang kurang pas.

Orgasme wanita umumnya akan berlangsung 30 detik, dan untuk membuatnya mencapai orgasme membutuhkan waktu 60 detik. Jadi bisa disimpulkan jika Anda cukup membutuhkan waktu  1,5 menit saja untuk membuat wanita cepat lemas.

Lemas saja tidak cukup, tapi yang dibutuhkan juga kepuasan wanita setelah bercinta. Jadi supaya membuat pasangan Anda ketagihan lagi untuk melakukan hubungan seks.

Cara Membuat Wanita Cepat Lemas & Orgasme Bekali-kali

Bagi para pria,cara membuat wanita cepat lemas atau orgasme berkali-kali bisa dibilang mudah jika Anda sudah tahu trik dan rahasianya. Wanita memiliki banyak titik kelemahan di tubuhnya dan bisa Anda jadikan pusat rangsangan. Titik lemah tersebut akan membuatnya cepat orgasme dalam waktu sesaat.

  1. Berikan rangsangan pada G Spot

Merangsang G-spot akan membuat wanita cepat mencapai klimaks yang luar biasa, caranya cukup berikan pijatan lembut pada klitoris, cara ini akan membuat kenikmataan yang luar biasa bagi istri Anda.

Letak G-spot itu sendiri berada 1-2 inchi dalam lubang vagina, tepatnya di bagian depan dinding vagina itu sendiri.

  1. Jangan lupakan foreplay

Foreplay menjadi salah satu faktor yang penting untuk mencapai kenikmatan sebelum bercinta. Jangan lakukan foreplay yang umumnya hanya mencium bibir ataupun tubuh. Anda bisa lakukan oral seks ataupun menggunakan jemari Anda untuk merangsang zona sensitifnya.

Cara foreplay seperti ini dapat membuat gairah wanita meningkat secara drastis dan saat bercinta akan mencapai orgasme lebih cepat, berkali-kali dan sampai lemas.

  1. Posisi bercinta yang pas

Ada beberapa posisi hubungan intim yang bisa membuat wanita cepat mencapai titik orgasme.  Posisi yang pertama yaitu doggy style, posisi seks seperti ini bisa membuat penetrasi Anda lebih dalam. Jadi gesekan pada klitoris akan lebih terasa.

Posisi selanjutnya yaitu gunting, posisi membentuk huruf X akan membuat Mr.P langsung bersentuhan pada G-spot. Jadi akan membuatnya cepat mencapai orgasme berkali-kali dan ketagihan.

Posisi seks selanjutnya untuk membuat wanita cepat lemas dan mencapai orgasme berkali-kali yaitu women on top. Gaya bercinta seperti ini sangat difavoritkan banyak wanita, sebab di posisi inilah wanita dapat memegang kendali ritme bercinta dan kepuasannya.

  1. Berbicara nakal atau erotis

Anda sudah menjadi pasangan suami istri yang sah, jadi tidak perlu canggung atau malu untuk berbicara nakal atau berbicara tentang kehidupan seks.  Berikan pujian mengenai keindahan tubuh dan juga  kehebatannya dalam bercinta.

Berbicara seperti ini akan membuat wanita bersemangat untuk melakukan hubungan intim dan gairahnya akan mencapai orgasmelebih cepat.

  1. Ajaklah berhubungan intim di tempat yang berbeda dari biasanya

Selama ini Anda bercinta hanya di kamar tidur yang sering Anda gunakan untuk istirahat. Faktor bosan mungkin membuat pasangan Anda sulit mencapat kepuasan. Cobalah mengajak pasangan Anda bercinta ditempat yang berbeda dari biasanya.

Anda bisa melakukan hubungan intim di kamar mandi, sofa ataupun tempat yang berbeda dari biasanya yang suasananya tidak membosankan dan bisa meningkatkan gairah seks.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita lemas dan orgasme berkali-kali, perlu diketahui juga, Anda juga harus menjaga kesehatan tubuh dan vitalitas agar hubungan seks tahan lama. Olahraga yang teratur, makan makanan yang sehat atau kalau perlu minum obat kuat tahan lama untuk menjaga stamina seks Anda.