3 Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami – Setelah habis periode jerawat di wajah kita, sekarang saatnya anda menghilangkan bekas flek hitam yang saat ini masih stay di wajah. Jerawat yang anda hilangkan dengan cara di pencet pastinya akan meninggalkan flek hitam. Flek hitam ini pasti akan cukup menggangu sekali pada penampilan wajah anda. Semua cara dilakukan mulai dari memakai produk yang cukup banyak di iklankan di televisi. Lalu ada nggak ya cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami supaya lebih aman?

Banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami, alasan kebayakan orang memilih mencari cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan bahan yang alami ialah untuk meminimalkan efek samping yang nantinya ditimbulkan jika memakai produk yang berbahan kimia.

menghilangkan flek

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Yang Alami

Bekas jerawat yang berupa flek hitam memang cukup mengganggu rasa percaya diri kita, pasti kita mencari cari cara bagaimana cara mengusir si hitam bandel ini dari muka kita sobat, selain flek bekas jerawat yang bopeng juga pasti sangat mengganggu iya kan, lalu bagaimana cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang cukup membandel? untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel sobat bisa lihat di bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Udah nggak sabar pengen tahu tips nya, Yuk kita lihat bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami?

1. Menggunakan Kulit Mentimun
Bahan yang perlu anda persiapkan untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami antara lain ialah Buah mentimun secukupnya
Cara membuat:
Untuk menggunakan mentimun cukup mudah, sobat cukup kupas mentimun. Eits kulitnya jangan di buang ya, karena kulit mentimun ini yang akan kita gunakan untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Kulit mentimun ini kita ambil dan cukup sobat gosok – gosokkan pada wajah yang ada flek flek hitam. Mentimun mengandung zat collagen yang bermanfaat untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit wajah. Kalau tidak ada pantangan mentimunnya yang sudah dikuppas tadi boleh dimakan dan hasilnya kan lebih baik lagi.

2. Menggunakan masker lidah buaya
Bahan yang sobat persiapkan untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami adalah Daun lidah buaya sesuai dengan kebutuhan dan Minyak zaitun
Cara membuat:
Cuci bersih dahulu lidah buaya yang sobat persiapkan, lalu parutlah sampai halus. Parutan lidah buaya tadi di tambahkan sedikit minyak zaitun lalu aduk-aduklah sampai merata. Aplikasikan campuran lidah buaya ini pada muka untuk menjadikan masker. Tunggu hingga masker mengering sekitar 5 menit yang lalu cucilah muka dengan air bersih.

3. Menggunakan putih telur
Bahan yang perlu anda siapkan cukup telur saja, lebih bagus kalau memakai telur ayam.
Cara membuat:
Untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami menggunakan telur ini sebenarnya sanngatlah mudah. Yaitu untuk mendapatkan obat alami ini anda cukup memisahkan putih telur dengan kuning telur. Lalu ambil putiih telurnya saja yang kuning, bisa anda kasih bumbu terus di goreng, hehe. Putih telur yang sudah disiapkan ini bisa oleskan ke wajah sebagai masker, tunggulah hingga masker mengering lalu anda bersihkan dengan air. Selain bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam ternyata putih telur ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

4. Menggunakan Lumpur Kaolin

Kaolin terbukti ampuh untuk mengatasi jerawat. Namun cara pembuatanya terbilang susah. Salah satu cara terbaik adalah membeli produk berbahan lumpur yang sudah jadi. Salah satunya dalam bentuk masker. Masker lumpur terbaik yang bisa anda miliki adalah Masker Naturgo.

Bagaimana, cukup mudah ya sobat untuk membuat ramuan alami sebagai cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Bahan – bahannya pun mudah untuk di dapatkan, tidak mengandung bahan kimia lagi pastinya tidak berbahaya dan murah. Selamat mencoba. Share juga ya bagaimana pengalaman sobat untuk mengatasi flek hitam yang membandel karena bekas jerawat. Terimakasih semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari untuk cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami.

Recent search terms: