Daun Sirih untuk Obat kuat oles? Begini cara membuatnya!!

Cara membuat obat oles dari daun sirih | Setiap pria pasti ingin selalu tampil perkasa di depan pasangan kala bercinta. Hal ini bis dibuktikan  dengan cara membuat istri puas dengan  ereksi mr p nya yang keras, kuat dan besar yang akan membuat durasi bercinta semakin tahan lama.

Lantas, apa jadinya jika pria punya masalah dengan durasi bercintanya?

Cara membuat obat oles dari daun sirih | Pria dapat bertahan diranjang umumnya sekitar 1 hingga 2 jam hingga proses ejakulasi keluar. Namun kecuali pas ejakulasi ternyata berkunjung lebih cepat lebih-lebih tak hingga 2 menit, pastilah yang bakal berjalan layaknya berikut ini:

  • Muncul rasa tidak percaya diri dan rendah diri karena merasa tak dapat mengimbuhkan kepuasan pada istri.
  • Timbulnya pertengkaran
  • Muncul rasa malu di depan pasangan
  • Istri bakal merasa kecewa karena gagal orgasme
  • Perceraian

Nah, disini akan muncul pertanyaan. Pernahkah Anda berfikir untuk bikin obat oles tahan lama buatan sendiri di rumah? Jika ingin tahu resep ramuan obatkuat oles tradisional dengan daun sirih maka anda sudah berada pada website yang tepat…heheh. Sebab kali ini kami akan berbagi sedikit tips cara membuat obat kuat oles dari daun sirih agar hubungan intim andasemkain hot dan tahan lama.

Baca juga: ramuan obat kuat oles alami

Sekilas tentang daun sirih,

Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang tumbuh merambat atau bersandar pada batang pohon lain. Daun dan buahnya biasa dikunyah bersama gambir, pinang, tembakau dan kapur masyakat jwa timur biasanya menyebut ini dengan budaya nginang.

Namun saat ini buadaya ini muali hilang karena mengunyah sirih telah dikait-kaitkan dengan penyakit kanker mulut dan pembentukan squamous cell carcinoma yang bersifat malignan serta kapurnya dapat membuat pengerutan gusi (periodentitis) yang dapat membuat gigi tanggal. Ya meskipun sebenarnya daun sirihnya yang mengandung antiseptik pencegah gigi berlubang, tapi menurut medis itu tidak baik.

Manfaat daun sirih untuk tahan lama diranjang??

Daun sirih memang diyakini mempunyai sifat afrodisiak yang mampu membuat mr p terus ngaceng. Dengan mengunyah daun sirih secara langsung di percaya dapat membantu meningkatkan kehidupan seks menjadi lebih prima. Sebab kandungan minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Jadi, sangat ampuh nih untuk tahan lama diranjang

Hampir dari seluruh bagian sirih ini mengandung zat antiseptik. Dengan adanya kandungan tersebut membuat sirih ini dapat membantu mengatasi masalah hidung mimisan, keputihan pada wanita, mata merah dan tak lupa untuk masalah pria yaitu disfungsi ereksi atau penis tidak bisa kuat tahan lama juga bisa di atasi dengan daun sirih.

Cara konsumsi daun sirih sangat beragam, ada yang langsung dikunyah dan ada juga yang mengkonsumsi air rebusannya. Namun kali ini kami akan berbagi tips menggunakan daun sirih untuk obat kuat tahan lama bagi pria dewasa agar semakin kuat ngeseks dengan pasangan. Simak cara membuat obat kuat oles dan cara pengaplikasiannya di bawah ini!!!

Cara membuat obat oles dari daun sirih yang benar!

Peratama siapkan beberapa bahan lebih dulu:

  • 8-10 helai daun sirih, pilih daun yang sudah tua
  • 1 sdt Minyak zaitun

Setelah bahan terkumpul lalu, tumbuk daun sirih sampai halus, kemudian campurkan dengan satu sendok teh minyak zaitun yang sudah disiapkan tadi. Aduk sampai kalis.

Cara pakainya:

  • Urut pada batang mr p Anda yang sudah di cuci sebelumnya. Ingat saat mengurut biarkan penis ereksi, saat Anda merasa akan atau hendak ejakulasi maka hentikan pijatan sampai rasa ingin keluar tersebut hilang.
  • Setelah itu lakukan pemijatan berulang dan tahan. Lakukan ini berulang terus sampai 10 kali. Setelah pemijatan cukup, cuci dengan air bersih.

Gunakan cara diatas bisa Anda lakukan secara rutin setiap pagi atau sore hari ya..

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sendiri di rumah! Hajar istri anda malam ini dengan otot penis yang terus tegak berdiri!!