Diet Seimbang Selama Kehamilan

Anda mengharapkan kehamilan yang menggembirakan dan penuh suka cita? Ahli Gizi Kerry Torrens menjelaskan bahwa cara untuk mencapai itu adalah dengan mengkonsumsi makan sehat untuk Anda dan bayi Anda.

Diet Seimbang Selama Kehamilan

Diet sehat seimbang sangat penting untuk kesehatan yang baik selama kehamilan dan bahkan lebih penting lagi bagi bakal calon ibu yang sedang mengandung karena Anda makan sesungguhnya untuk berdua. Lalu, makanan apakah yang benar-benar ada dalam menu sehat Anda?

Berpedoman pada teori makan sehat secara umum – 4 sehat 5 sempurna, yang di dalamnya termasuk seluruh makanan jenis biji-bijian dan memilih lebih banyak mengkonsumsi ikan, unggas, daging merah tanpa lemak dan memilih susu yang kaya kalsium rendah lemak – maka Anda akan mendapatkan beberapa perubahan penting dalam kesehatan Anda seperti yang Anda harapkan.

Tidak mengherankan, kini bila Anda memerlukan kebutuhan nutrisi tambahan untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi dalam kandungan Anda, maka Anda harus meningkatkan kualitas asupan makanan Anda untuk mendapatkan kebutuhan nutrisi tersebut anda tidak perlu bingung lagi karena kini telah hadir susu herbalife untuk ibu hamil dan untuk mengetahui daftar harga herbalife anda bisa mencarinya di distributor pusat kota anda. Nutrisi dalam jumlah yang cukup sangatlah penting karena di saat Anda sedang hamil, tubuh Anda menjadi lebih efisien dalam menyerap nutrisi sehingga kebutuhan vitamin dan mineral penting bagi Ibu dan bayi dalam kandungan dapat terpenuhi. Anda harus menyadari bahwa makan yang Anda makan adalah makanan yang juga di makan oleh bayi dalam kandungan. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu menambah porsi makan Anda menjadi porsi makan untuk berdua akan tetapi jauh lebih penting untuk focus pada kualitas diet Anda. Ikuti panduan untuk memilih makanan kaya gizi dalam setiap tahap kehamilan Anda.

Oleh karena itu, disarankan untuk Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau praktisi kesehatan yang terpercaya sebelum memulai program menurunkan berat badan secara alami atau melakukan perubahan diet. Bicarakanlah dengan dokter Anda bila Anda mencurigai Anda mungkin beresiko mengalami kekurangan gizi.