Koleksi Fashion Wanita di Tahun 2015

Intip Koleksi Fashion Wanita yang Wajib di Tahun 2015

Sebelum menyelesaikan akhir tahun 2014, yuk, intip dahulu koleksi fashion wanita yang wajib di tahun 2015. Supaya selalu terlihat modis dan tetap trendy di tahun mendatang. Sekaligus dapat mix n match busana tahun lalu dengan trend busana di tahun 2015. Menurut pakar mode, trend yang akan muncul di tahun mendatang adalah kembalinya era 90-an. Nah, buat kita semua para fashionista, tentunya hal ini bukan masalah karena kita dapat memadu padankan busana tahun lalu atau busana lama milik kita dengan macam-macam aksesoris atau warna yang akan trend di tahun 2015.

koleksi fashion wanita tahun 2015

Permainan Warna Fashion untuk Hasil Terbaik di Tahun 2015

Koleksi fashion wanita yang wajib di tahun 2015 salah satunya adalah shirtdress. Baju wanita ini merupakan kemeja terusan yang dapat dikenakan baik di acara formal, semi formal, maupun sekedar hang out di café bersama teman-teman. Shirtdress merupakan jenis pakaian fashion yang tergolong sederhana, namun tetap stylish. Padankan dengan ikat pinggang tipis supaya terlihat seperti two pieces. Agar lebih santai, lipat bagian lengan (bila mengenakan shirdress berlengan panjang). Jenis shirtdress lainnya adalah yang tanpa lengan atau berlengan pendek saat menghadiri pesta semi formal milik teman.

Fashion wanita lainnya yang akan menjadi trend kembali di tahun 2015 adalah celana kulot. Ya, model celana ini pernah hits di eranya, yaitu era 80-an dan 90-an dan kini hadir kembali. Bagaimana supaya membuatnya tetap terlihat modis? Padankan dengan tank top atau kaos lengan pendek. Pilih atasan yang agak longgar jangan terlalu ketat juga jangan terlalu besar. Celana kulot termasuk dalam koleksi fashion yang wajib di tahun tahun depan. Model celana dengan bagian bawah berukuran lebar, membuat para wanita terlihat lebih feminin. Selain itu, bahannya pun nyaman dan ringan sehingga membuat penggunanya bebas untuk bergerak dengan nyaman dan leluasa.

Baju wanita yang akan hits kembali di tahun mendatang adalah polo shirt. Jenis pakaian yang satu ini memang tak ada matinya. Penggunaannya pun dapat dilakukan untuk kesempatan formal maupun santai. Padankan dengan jeans, rok, jaket atau cardigan serta berikan aksesoris lainnya untuk menambah nilai fashion padanya. Untuk penggunaan warna yang terbaik adalah warna biru laut, warna pastel dan warna cerah yang kalem. Itu semua adalah pilihan warna yang akan trend di tahun 2015, maka sudah sebaiknya memilih pakaian dengan padu padan yang sesuai dengan mode di tahun mendatang. Prediksi fashion juga memaparkan bahkan mode tahun depan juga banyak dipengaruhi oleh budaya tradisional Indonesia.

Demikianlah penjelasan mengenai koleksi fashion wanita yang wajib di tahun 2015. Penting sekali untuk dicermati supaya tidak selalu salah kostum atau menjadi korban mode.