Madu Pencuci Wajah Sederhana Buatan Sendiri

Madu Pencuci Wajah Sederhana Buatan Sendiri – Cuci Wajah Dengan Madu! Terdengar aneh? Bahkan, madu mentah (madu yang tidak dipasteurisasi) dapat bekerja sebagai alternatif lembut dan terjangkau dibandingan dengan produk pembersih wajah dari merek terkenal dan mahal.

Perawatan-kecantikan-wajah-dengan-madu-alamApakah Madu Baik Untuk Kulit?
Ya, madu memberikan manfaat bagi kulit wajah Anda sebagai berikut:

  1. Madu menghilangkan kotoran dengan lembut tanpa menghilangkan minyak yang melindungi kulit Anda. Pembersih berupa busa dan sabun seringkali mengakibat terhapusnya minyak alami dari kukit dan menyebabkan kulit mengalami kelebihan minyak.
  2. Madu mentah memiliki sifat alami antibakteri dan probiotik yang dapat menghilangkan berjerawat dan mencegah pembentukan jerawat baru.
  3. Karena sangat ringan bagi kulit, maka madu sangat cocok untuk perawatan bagi kulit yang sangat sensitif, rosacea, dan eksim.
  4. Madu bekerja baik pada semua jenis kulit. Karena madu menyeimbangkan kulit berminyak dan melembabkan kulit kering.

Madu Mentah Untuk Perawatan Kulit Wajah
Madu mentah terkenal sangat bermanfaat karena sifat alami anti-bakteri, enzim dan probiotik, yang dimilikinya. Mencuci wajah dengan madu mentah sangat baik untuk kulit berjerawat, karena tidak menghilangkan kelembaban dan mengurangi minyak dari kulit dan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Cara:

  1. Basahi wajah Anda dengan air hangat. Tempatkan sedikit madu di telapak tangan Anda (kurang dari satu sendok teh sudah cukup) dan gosok tangan Anda bersama-sama.
  2. Pijat di kulit dengan gerakan memutar ke seluruh wajah Anda.
  3. Untuk pembersihan mendalam bagi pori-pori kulit Anda, biarkan selama sekitar 5-10 menit (opsional).
  4. Cuci dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut.

Tips Kecantikan alami:

  1. Gunakan madu manuka atau madu organik mentah. Meskipun keduanya bekerja dengan baik, tetapi madu Manuka dianggap sebagai pembersih dan antibakteri yang lebih baik karena mengandung kadar dan sifat anti bakteri yang jauh lebih tinggi untuk menyembuhkan jerawat. Di sisi lain madu mentah organik lebih murah, tetapi juga dapat memberikan manfaat yang baik.
  2. Anda juga dapat mencampur dengan sedikit bubuk vitamin C (yang juga bagus untuk kulit) dan beberapa minyak esensial (seperti beberapa tetes lavender ) sebagai anti bakteri dan kekuatan ekstra melawan jerawat.

Nikmati kulit halus dan mulus! kunjungi http://etnisa.com/gluta-lapunzel-asli/