5 Makanan Agar Cepat Hamil Yang Wajib Dicoba

Makanan agar cepat hamil yang bisa anda temukan sendiri dirumah, memangnya ada?? Cek selengkapnya disini ya bunda!!!

makanan agar cepat hamil

Mencari-cari alternatif untuk meningkatkan kesuburan wanita dengan mengkonsumsi makanan agar cepat hamil merupakan salah satu upaya yang dapat anda lakukan untuk membantu dalam meningkatkan kesuburan pada istri maupun suami.

Apabila sekarang ini anda sangat berusaha untuk menantikan kehamilan, amka ada baiknya anda lebih memperhatikan makanan serta asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesuburan baik anda maupun dan pasangan. Sebab baru-baru ini tengah ngetrend sekali terdapat makan agar cepat hamil yang banyak dicari di internet.

Hal menggunakan alternatif makanan makanan agar cepat hamil bisa anda lakukan sebelum anda mengkonsumsi vitamin-vitamin yang tidak jelas keamanannya.

Nah untuk itu disni kami akan berbagi infromasi tentang apa saja yang bisa meningkatkan kesuburan yang bisa anda jadikan menu sehat harian. Intips yuk moms, apa saja jenis makanan agar cepat hamil yang  akan kami bagikan, cek di bawah!!!

7 Makanan Agar Cepat Hamil

Buat calon moms and dads yang sudah ngebet banget ingin mendapatkan momongan bisa di coba nih beberapa alternatif makanan agar cepat hamil yang bisa dengan mudah anda temukan disekitar. Harga makanan agra cepat hamil ini tidak mahal kok dan bahkan jauh lebih murah jika dibanding dengan anda membeli suplemen penyubur di apotik.

Berikut beberapa makanan sehat yang bisa membantu anda agar cepat hamil dengan mudah dan cepat:

1) Perbanyak konsumsi ikan

makanan penyubur agar cepat hamil

Ikan banyak memamng memiliki banyak sekali asam lemak omega-3, namun pastinya ikan yang ditangkap di alam liar akan mengandung lebih sedikit merkuri.  Asam lemak omega-3 sendiri dapat membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh organ reproduksi.

Menurut Ahli nutrisi, rekomendasi ikan yang kaya akan omega-3 ini sangat baik untuk calon mos yang ingin cepat hamil dan memiliki anak. Sebab, dalam omega-3 terdapat kandungan DHA dan EPA yang akan membuat kandungan maupun janin menjadi lebih sehat. Namun, perlu di ingat!! Hindari ikan dengan kandungan merkuri yang banyak. Sebab, itu justru tidak baik untuk tubuh dan membuat Anda tidak cepat hamil.

2) Perbanyak minum susu

susu penyubur kandungan agar cepat hamil

Ingin cepat hamil salah satu caranya yaitu dengan perbanyak konsumsi produk susu yang kaya akan lemak. Sebab, ditengarai dapat membantu meningkatkan kesuburan. Hal ini berbeda dengan susu rendah lemak dan susu skim yang justru mengurangi kesuburan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Nurses Health Study yang terungkap bahwa wanita yang mengonsumsi setidaknya satu porsi produk susu seperti yogurt ataupun keju dan susu murni setiap hari memiliki kesuburan yang lebih baik dibandingkan yang tidak mengonsumsi.

Dan sebaliknya konsumsi susus yang rendah lemak justru tidak dianjurkan karena berdasarkan teori dengan menghilangkan lemak dari susu dapat mengubah keseimbangan hormon seks yang dapat mempengaruhi kemungkinan ovulasi.

3) Dengan menggunakan teh herbal

pantangan makanan agar cepat hamil

Teh memang sudah dikenal memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan, baik itu teh hitam maupun teh hijau. Namun, bagi yang ingin cepat hamil jangan sembarangan untuk mengonsumsi teh, ya moms. Sebab, menurut penelitian terbaru yang diterbitkan oleh European Journal of Epidemology menemukan jika, konsumsi 100 miligram kafein per hari malah akan meningkatkan risiko keguguran hingga 14 persen, wah cukup mengerikan nih.

Kafein sendiri terdapat banyak di kopi maupun teh. Nah, jika Anda tetap ingin mengonsumsi teh sebaiknya pilih teh herbal yang bebas kafein yang bisa ditambah dengan jahe, buah sitrus ataupun lavender agar bisa memberikan aroma dan rasa yang lebih nikmat.

4) Gunakan minyak zaitun

buah agar cepat hamil

Peradangan dalam tubuh merupakan salah satu yang menggangu proses ovulasi, memperlambat proses kehamilan dan perkembangan janin. Lantas, apa hubungannya dengan minyak zaitun ini ya moms?  Ini nih alasnya, sebab dengan memanfaatkan minyak zaitun ini anda dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan menurunkan risiko peradangan dalam tubuh. Nah, jadi bagi anda yang ingin segera cepat hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi minyak zaitun.

Anda bisa campurkan Minyak zaitun ini bisa ladies campurkan ke dalam makanan. Sebaiknya Ladies mengurangi minyak lain yang justru banyak mengandung lemak trans yang justru memicu peradangan yang dapat membuat ovulasi menjadi tidak teratur.

5) Gunakan makanan yang kaya zat besi

makanan penyubur agar cepat hamil

Mengutip laman informasi dari Nurses Health Study yang menyatakan jika untuk meningkatkan kesuburan perlu mengonsumsi makanan yang banyak mengandung zat besi. Makanan yang banyak mengandung zat besi seperti kacang-kacangan, bayam, sereal, gandum dan lain sebagainya.

6) Perbanyak konsumsi gandum

makanan penyubur agar cepat hamil

Gandum merupakan makanan yang banyak mengandung tingkat asam folat yang tinggi. Seperti kita ketahui Asam folat ini dapat membantu tubuh untuk memproduksi sel baru. Ketika Ladies memiliki kadar asam folat yang tinggi selama satu bulan setelah dan sebelum hamil maka kehamilannya akan sehat dan bayi yang dilahirkannya pun akan sehat yang mungkin bisa terhindar dari cacat lahir.

Selain gandum sebenarnya masih ada makanan lain yang banyak mengandung asam folat seperti hati sapi, sereal, bayam rebus dan kacang hitam yang juga di rekomendasikan oleh USDA untuk meningkatkan kesuburan dan juga mempercepat kehamilan.

7) Buah dan sayuran berwarna-warni

makanan agar cepat hamil

Buah dan sayur dengan beraneka ragam waanya memiliki kandungan phytonutrisi yang dapat bekerjasama melindungi kesehatan tubuh. Phytonutrisi yang memberikan warna pad buah maupun sayur ini dikelompokkan sebagai antioksidan misalnya flavonoid dan carotenoid yang di percaya dapat meningkatkan agar cepat hamil.

Buah dan sayuran yang berwarna-warni ini seperti labu, delima, kale dan paprika banyak mengandung antioksidan dan juga multivitamin yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi. Anda bisa konsumsi buah dan sayur berwarna-warni jika ingin cepat hamil.

Tapi, jangan salah moms karena masalah kesuburan bukan hanya menjadi tanggung jawab wanita saja. Tapi juga menjadi tanggung jawab pria atau suami. Sbeb apa gunanya jika kesuburan sudah membaik namun tidak di dukung dengan kualitas seks yang baik.

Terlebih lagi jika suami sudah loyo waktu baru naik pertama. Waduh pasti bikin kesal kan moms…heheh, Jadi, lebih baik perbaki juga kualitas staminan suami anda dengan berbagai macam pilihan obat kuat tahan lama yang saat ini sudah banyak di jual di apotik maupun online shop.

Terimakasih, semoga rekomendasi beberapa makanan agar cepat hamil dari kami di atas dapat bermanfaat untuk anda yang memang saat ini ingin sekali segera mendapatkan momongan. Walaupun masalah kehamilan dan anak memang urusan tuhan yang maha kuasa. Namun, mencoba dalam hal kebaikan pastinya menjadi pilihan utama yang sangat di anjurkan oleh agama apapun. Selamat mencoba!!