3 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Tahan Lama di Ranjang

Manfaat air kelapa hijau untuk tahan lama di ranjang, memangnya bisa? Memang tidak banyak yang tau jika ternyata air kelapa memiliki manfaat yang bagus untuk kejantanan.

Nah khusus buat anda nih, pria dewasa yang masih penasaran dengan manfaat air kelapa hijau untuk tahan lama bercinta di atas ranjang atau kejantanan, simak ulasan lengkapnya disni saja ya!!

 Masalah kejantanan seperti disfungsi ereksi, lemah syahwat, ejakulasi dini memang seing kali menyebabkan pria merasa stres dan tertekan. Apa lagi saat ngesek dan istri bilang “kamu lemah mas” tentunya ini akan semakin membuat anda prustasi.

Tapi dengan munculnya artikel informatip kami tentang manfaat air kelapa hijau untuk tahan lama di ranjang ini maka anda tidak perlukuatir lagi. Nah, sebelum anda mencoba untuk minum berbagai macam obat kuat tahan lama yang memang saat ini sudah banyak di jual di apotik umum terdekat, tapi ada baiknya untuk meccoba terlebih dahulu minum air kelapa mudah yang kaya akan mineral di dalamnya.

Sudah Pada Tahukan Apa Itu Air Kelapa?

Yes,,,air kelapa juga merupakan salah satu jenis minuman yang banyak diminati di negeri kita tercinta ini. Sebab, selain rasanya yang segar dan manis ternyata air kelapa hijau juga menyimpan segudang manfaat penting lainnya bagi tubuh.

Manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan sangat banyak sekali. Tapi, pada umumnya orang-orang mengetahui air kelapa bermanfaat untuk menceggah dehidrasi dan juga menetralkan racun dalam tubuh.

Manfaat Air Kelapa Hijau

Menurut pakar, air kelapa hijau jauh lebih efektif jika dibanding dengan minuman isotonik untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Dibalik banyaknya manfaat air kelapa hijau, ternyata air yang menyegarkan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria. Berikut beberapa manfaat air kelapa hijau untuk kesehatan.

Ketidaksuburan pria ini mampu menjadi penyebab sulitnya memperoleh keturunan. Nah, agar bisa cepat mendapatkan keturunan maka anda bisa coba konsumsi air kelapa hijau secara rutin.

Terapi meningkatkan kesuburan dengan air kelapa hijau ini juga ampuh diterapkan pada pria yang hobi merokok. Nikotin yang terkandung dalam rokok adalah penyebab ketidaksuburan kebanyakan pria perokok. Dengan rutin mengonsumsi air kelapa hijau, secara perlahan racun nikotin yang bersarang dalam tubuh dapat dinetralisir dan dihilangkan.

Tidak hanya efektif untuk meluruhkan racun nikotin, air kelapa hijau juga mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan stamina pria.

1) Air kelapa tinggi sodium

Kandungan sodium yang kaya dalam air kelpa muda ini akan bertindak pada kontraksi otot yang akan membuat penis ereksi maksimal.

2) Air kepala kaya akan kalium

Kandungan elektrolit ini sangat penting untuk menjaga ereksi tetap prima. Dengan konsumsi air kelapa secara teratur tiap hari di percaya membantu menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh.

3) Sumber magnesium air kelapa muda

Ketidakseimbangan magnesium dapat menjadi masalah yang berhubungan dengan sirkulasi darah pada penis. Hal ini akhirnya akan menimbulkan masalah disfungsi ereksi. Jadi, jika anda ingin memberikan kinerja yang lebih baik saat berhubungan intim maka minumlah air kelapa muda secara teratur.

Dengan kandungan elektrolit dan magnesium yang seimbang dalam tubuh maka akan membuat tubuh meningkatkan kapasitas pemompa darah dari jantungnya. Jadi, buat anda yang malam ini ingin bercinta bisa konsumsi air kelapa agar sirkulasi darah tetap lancar.

Itulah Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Tahan Lama Di Ranjang yang bisa diperoleh oleh para pria dewasa. Selain mengambil manfaat air kelapa hijau untuk tahan lama bercinta di atas ranjang, sebenarnya ada banyak sekali rekomendasi obat kuat tahan lama yang sekarang memang banyak sekali di jual di pasaran. Anda bisa mencobanya.