Manfaat Dan Efek Samping Memperbesar Alat Vital Dengan Daun Jarak

Manfaat daun jarak untuk alat vital : Memiliki Mr.p dengan ukuran kecil bukan masalah jika tetap bisa memuaskan istri dan diri sendiri. Tetapi, siapa sih pria yang tidak ingin memiliki Mr.P yang besar? pria dengan Mr.P berukuran normalpun kadang juga masih ingin memperbesarnya.

Meskipun ukuran Mr.P tidak menentukan kepuasan saat berhubungan, tetapi banyak pria yang menginginkannya. Selain sebagai simbol keperkasaan, ukuran Mr.P yang besar dianggap menambah kepercayaan diri saat berada diranjang.  Hal ini yang membuat banyak pria melakukan berbagai cara untuk mendapatkanya. Mulai dari menggunakan minyak urut nasa, cream pembesar penis, obat-obatan, operasi dan lainnya sebagai metode memperbesar penis.

manfaat daun jarak untuk alat vital

Akan tetapi, pernahkan terlintas dipikiran Anda tentang memperbesar penis dengan bahan alami? Eits, jangan salah, bahan alami tidak melulu untuk ramuan kesehatan saja. Salah satu bahan alami ini juga digunakan untuk memperbesar alat vital. Kalau Anda sering mendengar tentang bawang putih untuk mmemeperbesar penis, tapi kali ini beda lagi yaitu menggunakan daun jarak pagar untuk memperbesar alat vital.

Daun jarak pagar biasanya digunakan untuk obat sakit gigi, melancarkan BAB dan menurunkan panas pada bayi atau anak. Daun jarak pagar juga memiliki manfaat untuk kejantanan pria. Dengan penggunaan secara rutin manfaat yang bisa Anda rasakan diantaranya memperbesar alat vital, mengobati ejakulasi dini, mengeraskan saat ereksi, juga masalah seksual lainya.

Cara Pembuatan Ramuan Daun Jarak Untuk Memperbesar Penis

Cara pembuatan ramuan dari daun jarak ini cukup mudah dan bahan yang diperlukanpun tidak sulit. Anda bisa mencari disekitar lingkungan rumah. Bahan yang diperlukan diantaranya daun jarak pagar beserta gagangnya 10 lembar, daun jeruk purut 10 lembar, dan jeruk purut 2 buah. Cara pengolahannya pun tidak seribet yang dibayangkan.

  1. Cuci bersih semua bahan, kemudian tumbuk sampai halus daun jarak pagar dan daun jeruk purut.
  2. Tambahkan air sebanyak 50ml dan aiur perasan jeruk purut.
  3. Peras ramuan dan tempatkan di wadah yang bersih.

Air perasan ini yang digunakan untuk pengolesan pada Mr.P nantinya. Ramuan diatas bisa digunakan sampai 5x pakai. Jika Anda ingin menyingkat waktu, bisa membuat ramuan yang cukup banyak sekaligus kemudian disimpan untuk pemakaian selanjutnya.

Getah pada daun jarak pagar ternyata juga bermanfaat untuk memperbesar Mr.P, lho. Anda bisa langsung mengoleskan getahnya pada Mr.P atau dicampurkan pada ramuan diatas.

Cara Menggunakan Daun Jarak untuk Memperbesar Alat Vital

  1. Lakukan pemanasan pada penis dengan pijatan ringan selama 2-3 menit. Kemudian oleskan ramuan pada penis secara merata. Ulangi pengolesan 3-4 kali, dan diamkan selama 5-10 menit.
  2. Hindari pengolesan pada kepala penis dan lubang kencing.
  3. Selanjutnya lakukan pemijatan pada penis selama 15-20 menit.

Pemijatan pada penis bisa dilakukan dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari, pijatan dimulai dari pangkal penis menuju keatas. Ingat, arah pemijatan hanya satu arah yaitu dari pangkal ke ujung. Anda bisa bergantian dengan tangan kanan jika perlu. Jika Anda merasa ingin ejakulasi ditengah pemijatan, hentikan sebentar sampai dirasa tenang, kemudian lanjutkan.

  1. Setelah pemijatan selesai, lakukan pemijatan ringan kembali selama 2-3 menit untuk merilekskan otot-otot pada penis.
  2. Jika treatment diatas sudah selesai, cuci penis hingga bersih menggunakan sabun.
  3. Sebaiknya dilakukan setiap hari secara rutin, labih baik jika dilakukan pagi hari karena, otot penis pada pagi hari lebih rileks sehingga hasilnya lebih efektif.

Hasil dan Pengalaman Pengguna Daun Jarak

Menggunakan bahan alami sebagai alternatif, memang sudah seharusnya Anda siap dengan risikonya, yaitu hasil yang tidak instant. Sama halnya dengan daun jarak ini. Anda akan mulai merasakan hasilnya setelah penggunaan 3 minggu. Dan hasil tersebut baru akan maksimal setelah penggunaan selama 60 hari secara rutin.

Beberapa informasi dari pengguna yang telah melakukan tretament ini, bisa mendapatkan hasil 3-5cm. Tambahan ukuran ini sudah cukup bagus bukan untuk Mr.P. Kunci dari hasil yang maksimal adalah pemakaian yang rutin sekaligus pemijatan yang dilakukan dengan benar.

Lantas, Bagaimana Dengan Efek Sampingnya?

Kalau daun jarak digunakan untuk pengobatan penyakit tertentubiasanya akan mengakibatkan diare atau efek samping lainya, sangat berbeda jika digunakan diluar tubuh. Penggunaan ramuan daun jarak yang dioles langsung pada mr.p tidak akan menimbulkan masalah apapun.

Sayangnya, hal ini tidak berlaku bagi yang memiliki kulit sensitif. Mungkin Anda akan merasakan sedikit perih atau gatal-gatal saat penggunaan. Itulah kenapa disarankan untuk mencuci Mr.P sampai bersih setelah treatment selesai. Gatal ini berasal dari getah jarak pagar.

Banyak yang mengatakan kalau bahan alami aman digunakan jangka panjang. Ya, itu memang benar. Tetapi, pemijatan  pada Mr.P yang dilakukan dalam jangka panjang juga bisa merusak Mr.P dan menyebabkan impotensi. Oleh karena itu, jika Anda sudah mendapatkan manfaatnya silahkan dihentikan atau cukup dengan treatment seperlunya, bisa 1-2x seminggu.

Sejatinya hal paling sederhana yang perlu Anda lakukan untuk membuat hubungan seksual dengan pasangan lebih berkualitas adalah dengan memahami dan mengerti keinginan, kebutuhan, dan hasrat seksual pasangan Anda. Jika Anda ingin menggunakan daun jarak pagar ini untuk memperbesar Mr.P, pastikan untuk sabar akan hasilnya ya.

Baca selengkapnya di: efek samping daun jarak untuk alat vital