Manfaat Seledri Hijau Untuk Ejakulasi Dini, Memang Bisa?

Manfaat seledri untuk ejakulsai dini pria dewasa | Tanaman seledri sudah sangat familiar sekali di kalangan masyarakat, terutama bagi Ibu-Ibu yang suka masak, hal ini karena seledri sering digunakan untuk pelengkap bumbu masakan.

Namun tahukah anda jika ternyata seledri ini memiliki banyak sekali manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Nah, salah satu manfaat selesri yaitu untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Bahasan yang akan kami bahas kali ini adalah tentang manfaat dan khasiat seledri untuk ejakulasi dini. Silahkan disimak ya gan? Penting lho ini!!

Kenalan dulu dengan tanaman seledri

Tanaman dengan nama latin Apium graveolens. ini merupakan tanaman dengan ukuran yang cukup kecil dengan tinggi tidak lebih dari 1 meter. Memiliki batang yang pendek dan memiliki buah dengan warna coklat gelap yang ukurannya sangatkecil.

Daun dari tanaman seledri memiliki tangkai yang pendek dan tersusun. Tanaman yang berasal dari eropa barat dan tengah ini di daerah aslanya, hampir dari seluruh bagiannya digunakan. Mulai dari umbi, buah, tangkai hingga daunnya. Namun, jika di Indonesia pastinya kalian sudah pda tahu bagian apa yang  biasa di manfaat dari tanamn herbal ini. Yes, bagian daunnya..

Manfaat seledri untuk ejalukasi dini?? ini jarang sekali diketahui orang

Tumbuhan seledri biasa digunakan sebagai pelengkap pada makanan – makanan utama seperti bakso ataupun nasi goreng dan makanan – makanan lainnya. Seledri memiliki bentuk yang kecil dan berwarna hijau, ternyata ada manfaat seledri untuk ejalukasi dini yang jarang orang ketahui sehingga gairah seksual pria pun dapat meningkat.

Walaupu bentuk kecil, namun ada manfaat seledri untuk ejalukasi dini yang jarang orang ketahui, pada seledri terdapat kandungan utama yang sangat penting, yaitu butilftalida dan butilidfralida yang memberika aroma khas pada seledri. Tidak hanya itu saja, adapun senyawa – senyawa pada seledri yang sangat bermanfaat seperti flavonoid (graveobiosid A dan B), senyawa fenil, komponen apii, isokuersitrin, furanokumarin, dan isoimperatorin.

Terdapat juga kandungan asam lemak seperti asam petroselin, pada duan dan tangkai nya terdapat senyawa sterois seperti stigmasterol dan sitosterol, lalu ada juga kandungan vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K.

Manfaat lain seledri

Selain ada manfaat seledri untuk ejalukasi dini yang jarang orang ketahui, seledri pun memiliki manfaat lainnya untuk kesehatan tubuh anda seperti:

  • Ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mampu membentu proses perbaikan gigi
  • Akan membuat peredaran darah lancar
  • Memperkuat kerja hati
  • Ampauh dalam memperlambat proses penuaan dini
  • Mencegah timbul penyakit pada ginjal
  • Menurunkan tekanan darah
  • Mencegah anemia
  • Mencegah obesitas

Manfaat daun seledri untuk kejantan | Untuk mengolah seledri sebagai obat kuat agar mendatpakan manfaat seledri untuk ejalukasi dini yang jarang orang ketahui. Anda cukup mengonsumsi seledri atau bisa dibuat jus dengan ditambah madu sebelum bercinta bersama istri. Efek yang anda rasakan akan dirasakan seketia setelah mengonsumsi seledri.

Proses penyembuhan ejakulasi dini dengan seledri ialah dengan meningkaktan produksi cairan ejakulasi sehingga volume ejakulat meningkat dan anda akan terhindar dari ejakulasi dini. Baca juga: rekomendasi obat kuat tahan lama terbaik

Di atas merupakan khasiat seledri yang sangat bagus untuk mengobati ejakulasi dini. Jadi, saran kami buat anda yang mengalami masalah ejakulasi dini, maka sering-seringlah makan seledri. Semoga bermanfaat dan salam sehat mencoba…!!