10 Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Teh Basi

Cara memperbesar alat vital laki laki | Seperti yang biasanya kita ketahui jika teh memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan sekaligus juga enak untuk diminum. Tapi tahukah kamu jika teh basi dapat menjadi salah satu cara mepembesar alat vital laki laki. Cukup menarik bukan?? Karena selain dapat memuat tubuh kita menjadi lebih fresh karena habis ngeteh kita juga akan mendapatkan ukuran / size yang lebih panjang dan besar dengan pemakaian teh basi secara rutin…hehe

cara memperbesar alat vital dengan teh basi

Benarkah teh basi bisa memperbesar alat vital pria??? Walau belum banyak testimoni dari pengalaman menggunakan teh basi tapi nyatanya beberapa pria yang sudah mempraktekkan langkah tersebut mengatakan apabila teh yang basi memanglah bisa untuk memperbesar alat vital. Pasti saat ini Anda tengah penasaran bagaimana cara mempembesar alat vital dengan biaya murah menggunakan the basi.  Anda bisa terus simak pada artikel kami yang kali ini membahas cara memperbesar alat vita laki laki menggunakan teh basi

Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Teh Basi

Cara memperbesar alat vital laki laki dengan teh basi memang masih menjadi topic hangat di kalangan pria-pria dewaasa yang selalu ingin tampil perkasa di hadapan pasangannya. Tapi yang menjadi pertanyaan adalah apakah benar hanya dengan menggunakan teh basi dapat menjadikan alat vital kita menjadi lebih besar / size big secara dengan alami atau itu semua cuma mitos belaka?? Masih menjadi sebuah misteri jika kita tidak mencobanya ^^. Berikut 10 cara memperbesar penis dengan teh basi menggunakan tangan :

1. Pilih daun teh yang berkualitas (jangan teh kantong / teh celup)

Penentuan daun teh yang berkualitas adalah satu kunci utama yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam memperbesar alat vital. Pilih hanya daun teh hijau karena teh hijau sudah di kenal memiliki berbagai macam khasiat. Itulah sebabnya produk produk teh kemasan saat ini banyak sekali yang menggunakan bahan dasar teh hijau ini.

2. Keringkan Daun Teh Hijaunya

Anda dapat menyisihkan daun teh hijau yang sudah di kumpulkan kemudian keringkan

3. Seduh Daun Teh Hijaunya

Siapkan sekita 3 sendok daun teh hijau yang sudah dikeringkan tadi kemudian seduh dengan 400 sampai 500 ml air panas.

4. Tunggulah Hingga Basi

Anda dapat memperoleh hasil teh hijau basi dengan cara menyimpan air seduhan teh hijau tadi dalam tempat khusus yang aman dan kedap udara kurang lebih selama 5 hari. Kanapa kok harus kedap udara? karena udara dapat memicu munculnya jamur pada air teh tersebut. Jika muncul jamur maka anda tidak boleh meng aplikasikannya pada penis anda karena di khawatirkan akan ada efek samping berbahaya yang terjadi.

Jadi hindari menggunakan teh basi yang ber jamur agar terhindar dari efek sampingnya.

5. Persiapan Perendaman Alat Vital Dengan Teh Basi

Setelah teh hijau basi pada hari keenam anda bisa menyiapkannya untuk persiap[an perendaman alat vital agar besar. Untuk persiapan pertama-tama anda bisa melakukan pemanasan pada alat vital anda dengan cara merendam alat vital dalam air hangat selama + 5 menitan agar pori-pori kulit pada alat vital dapat terbuka dan kandungan teh basi dapat meresap sempurna pada alat vital anda.

Setelah melakukan pemanasan dengan air hangat anda dapat mengoleskan teh basi pada alat vital Anda kemudian rendam penis Anda pada seduhan teh basi yang sudaha anda buat selama 15 menit dengan sambil di pijat secara perlahan agar kandungan dalam teh basi dapat lebih meresap dan hasilnya lebih maksimal. Setelah di rasa cukup kemudian diamkan dan dan bersihkan alat vital anda sampai benar-benar bersih

6. Mengerjakannya Secara rutin dan Telaten

Agaranda mendapatkan hasil yang maksimal maka sabar dan telaten dalam mengaplikasikan cara membesarkan alat vital secara alamai dengan teh basi ini. Anda dapat meningkatkan frekuensi pemakaiannya tiap-tiap 3 hingga 4 kali dalam seminggu. Dan kamu baru akan merasakan hasilnya sekitar 2 sampai 3 bulan pemakaian secara rutin. Namanya juga cara yang alami jadi anda harus lebih bersabar untuk mendapatkan hasilnya. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk memperbesar alat vital dengan cepat gunakan obat kuat pria terbaik.

7. Lakukan Pembuatan Ramuan Secara Berkelanjutan

Setelah Anda melakukan beberapa proses perendaman alat vita seperti yang kami ulas di atas maka buang air rendaman teh basi yang sudah anda gunakan. Kemudian anda bisa menyiapkan teh hijau baru sebanyak 3 sendok untuk persiapan pembuatan teh basi baru dan tunggu selama 5 hari lagi untuk mendapatkannya. Kemudian lakukan seperti cara yang telah kami ulas di atas

8. Beri Kesibukan Lain

Agar anda mendapatkan hasil yang maksimal maka anda juga perlu melakukan beragam kesibukan lain sebagai penunjang agar tingkat kesuksesan therapy makin besar dan anda tidak terlalu terfokus pada memperbesar alat vital dengan teh basi saja

9. Sabar dan Terus Berusaha

10. Berdoa

Kesuksesan cara memperbesar alat vital dengan teh basi di atas asli bukan hanya sekedar fokus pada sistem therapy menggunakan teh basi saja, akan tetapi mesti anda juga perlu memerhatikan aspek penunjang yang lain seperti olahraga secara rutin, tingkat stress, dan jangan lupa konsumsi makanan – makanan yang bergizi.

Anda dapat melakukan cara memperbesar alat vital dengan teh basi di atas kapanpun tapi yang jelas pastikan pada saat anda tidak dalam keadaan yang stress atau keadaan lelah karena kesibuka sehari-hari agar hasilnya dapat menjadi maksimal.

Terimakasih telah mampir pada site kami yang mengulas tentang cara memperbesar alat vital dengan teh basi. Semoga info dari usersillusions.com dapat bermanfaat dan salam sehat selalu.

Recent search terms: