Gunakan 4 Metode Memperbesar Penis ini!! Di jamin Ampuh!

Mungkin anda juga berpikir jika punya penis besar merupakan dambaan setiap wanita dimuka bumi ini. Tapi apakah benar anggapan itu?? Terlepas dari salah ataupun benar, memang memiliki penis besar akan membuat anda semakin percaya diri dan yang pasti akan membuat pasangan anda menjerit keenakan.

metode memperbesar penis

Berbagai metode memperbesar penis memang sudah lama diburu oleh kaum adam yang memang tidak PeDe dengan ukuran penis yang mereka memiliki. Hal tersebut dilakukan demi meningkatkan performa hubungan intim dan membuat hubungan intim bisa tahan lama.

Ukuran Penis pria

Beberapa pertanyaan yang sering muncul di laman pencarian google, yaitu tentang berapa sih sebenarnya ukuran penis normal pria dewasa??. Munculnya pertanyaan ini karena memang menurut kebanyakan pria jika ukuran penisnya sudah melebihi batas ukuran normal penis, maka bisa dikatakan jika mereka adalah seseorang yang maskulin dan memiliki kejantanan yang lebih dari biasa.

Ukuran penis normal pria saat tidak ereksi yaitu sekitar 5 samapi 10 cm, sedangkan saat ereksi yaitu sekitar 12 sampai 20 cm. Dan selama masa pubertas atau masa transisi sekitar usia 11 hingga 18 tahun, penis serta testis anak laki-laki pasti akan lebih cepat berkembang dan akan berhenti saat berusia 21 tahun. Dan penis akan dianggap sangat kecil jika saat ereksi ukurannya hanya sekitar 8 cm saja. Apakah punya anda hanya segitu?? Jika iya, maka anda bisa menggunakan cara memperbesar penis di bawah ini!

Metode Memperbesar Penis Yang Ampuh

Sejujurnya, pasti semua pria ingin jika memiliki ukuran penis yang lebih besar dan panjang setidaknya lebih besar skitar 2,5 samapi 5 m dari ukuran penis normal. Hal ini sebenarnya disebabkan oleh faktor psikologi semata hingga mereka terobsesi untuk memiliki size penis yang lebih besar.

Di pasaran memang banyak sekali ditawarkan motode memperbesar penis, namun apakah semuanya efektif dan aman?? Tentunya tidak. Untuk itu anda harus berhati-hati jika memilih cara untuk memperbesar penis. Karena ini brehubungan dengan kesehatan dan masa depan anda.

Untuk anda yang sedang mampir disini, berikut kami berikan beberapa metode yang biasanya digunakan untuk membesarkan penis :

1) Metode memperbesar penis dengan vakum pembesar penis

Metode memperbesar penis ini dengan alat ini bekerja dengan cara menarik darah lebih banyak dan membuat penis tegak serta terlihat sedikit lebih membesar. Kemudian, anda bisa memasang cincin ketat untuk menjaga agar darah tidak kembali ke dalam tubuh Anda dan membuat penis tetap tegak. Kelemahan metode ini yaitu hanya berlangsung beberapa menit saja selama cincin dipasang.

2) Metode memperbesar penis dengan pil dan cream pembesar penis

Banyak sekali produk gel maupun suplemen untuk membesarkan penis yang dijual di pasaran. Beberapa merk cream pembesar penis tersebut diklaim mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang dapat memperbesar serta memperpanjang penis.

Namun beberapa merk cream pembsar penis yang ada di pasaran, memang penggunaanny belum semua teruji klinis dan bahkan tidak sedikit malah ada yang ditemukan memiliki kandungan berbahaya. Untuk itu anda wajib hati-hati jika memilih metode memperbesar penis dengan cream maupun pil pembesar penis ini.

Baca juga: cream pembesar penis

3) Metode memperbesar penis dengan teknik jelqing

Motode urut penis dengan teknik Jelqing ini memang telah lama dikenal oleh masyarakat luas. Teknik jelqing ini dilakukan dengan cara mengandalkan gerakan ibu jari serta telunjuk seperti teknik memerah susu sapi, yaitu dengan cara mendorong penis dari pangkal hingga ke bagian kepala penis secara berulang, tapi jangan sampai ejakulasi ya… nanti bukannya jelqing, tapi malah onani ^^.

Meskipun metode pijat untuk memperbesar alat vital ini tergolong aman, namun beberapa ada yang menyatakan jika metode ini dapat menyebabkan nyeri, iritasi, maupun pembentukan jaringan parut jika terlalu sering digunakan.

Teknik jelqing belum memiliki bukti medis yang cukup akan keefektifannya dalam memperbesar penis, tapi mungkin anda bisa mencobanya dengan mengaplikasikan obat kuat oles yang memang banyak dijual dipasaran.

4) Metode memperbesar penis dengan operasi penis

Ada dua metode yang bisa anda pilih, jika ingin menggunakan metode operasi ini. Apa saja itu? ini dia:

  • Pertama operasi memperbesar penis. Ini dilakukan untuk untuk meningkatkan diameter penis dengan cara menyuntikkan lemak yang diambil dari bagian tubuh lain ke dalam penis. Metode ini dapat menyebabkan komplikasi termasuk cacat, jaringan parut, infeksi sampai terjadinya bengkak pada penis.
  • Kedua operasi memperpanjang penis. Ini dilakukan dengan cara memotong ligamen, yang menghubungkan antara penis serta tulang kemaluan. Kemudian, mencangkok kulit dipangkal penis supaya penis bertambah panjang. Rata-rata hanya akan bertambah sekitar 2 cm saja.

Tidak ada jaminan mengenai keamanan untuk cara memperbesar penis, untuk itu Anda tidak perlu kuatir dengan ukuran penis Anda saat ini. Anda dapat mengalihkan masalah ukuran penis yang kecil tersebut dengan komunikasi yang baik dengan pasangan, mengurangi lemak perut, serta memangkas rambut kemaluan agar penis anda lebih terlihat besar.

Selain itu anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter secara langsung agar mendapatkan ketenangan jiwa karena dikaruniai penis yang kecil atau anda bisa juga pelajari cara membuat wanita klimaks tanpa harus memiliki penis yang panjang dan besar.

Karena, ada beberapa penelitian lain yang menunjukkan bahwa sebenarnya dalam hubungan seks wanita lebih tertarik jika pria lebih romantisan, tulus, dan lebih sensitiv untuk meningkatkan gairah seksnya dibandingkan dengan pria yang memiliki ukuran penis yang besar saja. So, anda tidak perlu minder jika memiliki ukuran penis kecil, namun minderlah jika anda tidak bisa membuat istri anda mencapai puncak kenikmatan Terimakasih dan semoga bermanfaat.