Motivasi untuk Bisa Berhenti Merokok

Bab ini dipersembahkan bagi mereka yang tidak perokok untuk tetap tidak merokok, membantu perokok mengerti bahwa waktunya untuk berhenti adalah hari ini, dan memberikan kepada semua orang Perangkat agar terbebas dari tembakau dan segala bentuknya. Tidak diragukan lagi bahwa pengetahuan bahaya fisik dari merokok bisa memberikan motivasi kuat untuk berhenti. Informasi semacam itu telah memotivasi beberapa orang untuk menghentikan kebiasaan, seperti ditunjukkan dalam Gambar 1.2 Kecenderungan setelah pengumuman Kepala Dinas Kesehatan memberikan bukti kuat bahwa pemahaman akan bahaya merokok bisa membantu seorang perokok memutuskan untuk berhenti.

Beberapa informasi dalam bab ini tentang bahaya fisik dari merokok sudah dikenal baik. Tetapi, banyak yang belum dikenal baik. Seluruh cakupan dari kerusakan akibat merokok belum dipublikasikan dengan baik. Dalam sebuah penelitian Harris di tahun 1983′ profesional kesehatan menyertakan “tidak merokok” sebagai prioritas paling pertama di antara aktivitas yang bisa dilakukan orang Amerika untuk membantu melindungi kesehatan mereka. Akan tetapi, publik, yang diperkirakan “tidak merokok” berada di peringkat kesepuluh pada daftar perilaku pelindung kesehatan yang penting.

Profesional kesehatan seringkali termangu terhadap betapa berpuas dirinya kita sebagai masyarakat mengenai merokok. Hampir 20 tahun, suara profesional kesehatan yang berpengaruh menyebutkan rokok sebagai persoalan kesehatan yang paling penting yang kita hadapi. Di tahun 1979, pelayanan kesehatan publik Amerika Serikat menyebut rokok “sebagai penyebab terbesar penyakit dan kematian dini yang bisa dicegah di Amerika Serikat” C.

Everett Koop membuat Pernyataan tegas tiga tahun kemudian selama masa jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Ia menyatakan bahwa rokok “permasalahan kesehatan publik paling penting di zaman ini.” Dr. Ronald Davis, yang mengutip pernyataan itu berkata, “sejarawan masa depan akan melihat ke belakang dengan terkejut melihat bagaimana lamanya masyarakat memerlukan waktu mengendalikan penggunaan tembakau.”

Mengapa publik tampaknya mempunyai pandangan berbeda terhadap kecanduan ini daripada profesional? Sebagian dari alasan berkaitan dengan praktik industri tembakau yang melakukan penyaringan terhadap pemberitaan buruk mengenai nikotin dan merokok. Mereka mencapai ini dengan mempengaruhi pemberitaan di majalah yang tergantung pada uang iklan tembakau untuk keberadaannya. Baca juga informasi penting seputar cara ampuh mengalahkan diabetes dengan aman dan efektif di link berikutĀ http://obatdiabetesherbal.co/menyembuhkan-diabetes/adakah-obat-herbal-diabetes-melitus-yang-bagus-dan-efektif/

Recent search terms: