Obat Jerawat Alami

Hampir semua orang pernah menderita jerawat. Jerawat terjadi saat sekresi kelenjar sebaceous dari kulit menyumbat pori-pori. Jika pori-porinya besar, maka akan menjadi bentuk bintik hitam: kecil, bintik-bintik datar dengan pusat gelap. Jika pori-porinya tetap kecil, maka akan menjadi berbentuk bintik putih: kecil, benjolan sewarna dengan warna kulit. Kedua jenis pori tersumbat tersebut dapat berkembang menjadi bengkak, peradangan atau jerawat atau benjolan yang dalam atau nodul. Nodul yang berhubungan dengan kasus jerawat yang parah (jerawat batu) adalah pembengkakan keras di bawah permukaan kulit yang meradang dan kadang-kadang terinfeksi.

Meskipun sebagian besar orang yang mengalami jerawat adalah para remaja, ada sekitar 20% dari keseluruhan kasus terjadi pada orang dewasa. Jerawat biasanya dimulai di masa pubertas, antara usia 10 – 13 tahun dan cenderung akan menjadi lebih buruk bila terjadi pada orang yang memiliki jenis kulit berminyak. Jerawat pada remaja biasanya berlangsung sampai 10 tahun, dan biasanya akan hilang pada awal usia 20-an. Jerawat bisa terjadi pada pria maupun wanita. Dan biasanya, remaja laki-laki cenderung mengalami kasus jerawat yang lebih parah. Dibandingkan dengan pria, wanita biasanya mengalami masalah jerawat yang lebih ringan sampai ke menengah saat memasuki usia 30-an.

Jerawat sebagian besar dialami remaja, sekitar 20% dari semua kasus terjadi pada orang dewasa. Jerawat sering dimulai pada masa pubertas antara usia 10 sampai 13 tahun dan cenderung lebih buruk pada orang dengan kulit berminyak. Jerawat pada remaja biasanya berlangsung selama lima sampai 10 tahun, dan biasanya akan hilang pada awal usia 20-an. Jerawat terjadi pada pria maupun wanita. meskipun remaja laki-laki cenderung memiliki kasus jerawat yang parah. Dibandingkan pria, wanita lebih mungkin memiliki kasus jerawat dari ringan ke menengah ketika memasuki usia 30-an dan seterusnya.
Jerawat umumnya terjadi pada wajah, akan tetapi dapat juga terjadi pada leher, dada, punggung, bahu, dan lengan atas.

Tidak seperti anggapan banyak orang, jerawat tidak disebabkan oleh makanan yang salah, kebersihan yang buruk, atau dorongan seksual yang tidak terkendali. Penyebab jerawat adalah karena faktor keturunan dan hormon. Menghindari mengkonsumsi coklat atau mencuci wajah Anda 10 kali sehari tidak akan mengubah resiko Anda untuk mengalami masalah jerawat.

Penyebab dan cara menghilangkan jerawat?

Saat ini penyebab jerawat belum sepenuhnya dipahami. Meskipun stres dapat memperburuk masalah jerawat, namun jelas tidak menyebabkan jerawat.

  • Hormon.
    Jerawat sering terjadi pada remaja karena mereka mengalami peningkatan produksi hormon. Selama pubertas, baik laki-laki dan perempuan menghasilkan androgen yang tinggi, yang merupakan hormon seks pada pria yang termasuk testosteron. Testosteron memberikan sinyal ke tubuh untuk membuat lebih sebum, minyak yang diproduksi di kelenjar minyak kulit.
  • Bakteri.
    Produksi sebum yang berlebihan akan menyumbat saluran ke folikel rambut (pori-pori), terutama yang ada pada wajah, leher, dada, dan punggung. Bakteri akan tumbuh dalam pori-pori yang tersumbat ini. Hal ini menyebabkan terbentuknya bintik hitam atau bintik putih pada permukaan kulit, yaitu kondisi yang disebut jerawat yang tidak meradang. Akan tetapi, kadang-kadang penyumbatan ini menyebabkan dinding folikel (pori-pori) menjadi pecah karena dibawah tekanan penumpukan yang terjadi. Bila ini terjadi, sebum bocor ke jaringan di dekatnya dan membentuk bintil, kondisi ini disebut peradangan jerawat. Bintil yang lebih besar, matang disebut nodul.
  • Tergantung dari jenis pil, kontrasepsi oral dapat memicu jerawat pada beberapa wanita tetapi dapat juga menekan pada orang lain. Beberapa kontrasepsi suntik dan perangkat hormon lainnya juga dapat menyebabkan jerawat. Steroid yang sering digunakan oleh beberapa binaragawan dan atlet lainnya juga dapat menyebabkan masalah jerawat yang parah.

Serum anti acne hanasui merupakan serum penghilang jerawat dan alergi. serum ini dapat mengobati jerawat dalam 3 hari. Serum anti acne hanasui juga sangat ampuh mengatasi alergi pada kulit. Obat jerawat ini dapat mengobati semua jenis jerawat. Terbuat dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia berbahaya dan tanpa efek samping.
SERUM ANTI ACNE HANASUI made in Indonesia merupakan produk yang laris dan sangat banyak digunakan oleh konsumen karena kebanyakan mereka yang mencoba menggunakan cream ini menjadi sembuh dan cocok serta sesuai dengan jenis kulit mereka. Mereka menjadikan serum ini sebagai obat jerawat andalan mereka.

Cara Menggunakan Serum anti acne hanasui Obat Jerawat:

  • Cuci bersih wajah dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk lembut.
  • Oleskan obat jerawat pada kulit yang berjerawat tanpa dibilas.
  • Lakukan pengobatan secara rutin 2 kali sehari sesudah mencuci wajah.
  • Setelah 3 hari jerawat akan kering dan sembuh.
  • Gunakan setiap kali dari bepergian dan oleskan lagi sebelum tidur.

Simpan di tempat yang sejuk agar tidak rusak, meskipun masa expired nya memang lama, Cream ini dapat bertahan 3 tahun jika disimpan di tempat yang tepat.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan Serum anti acne hanasui sekali sehari, terutama sebelum tidur. Jika pemakaian teratur dan rutin, biasanya jerawat anda akan sembuh dalam waktu 1 – 3 hari.

 Serum anti acne hanasui dapat tahan selama 3 tahun jika segel belum di buka. Simpan di tempat atau di suku ruangan sejuk.