Percayalah! 3 Ramuan Obat Kuat Oles Ini Ampuh Untuk Mengalahkan Istri Anda Malam Ini!

Membuat ramuan tahan lama oles buatan sendiri dirumah, memangnya bisa? Kan biasanya hanya di jual di toko online shop? Bisa kok tenang saja!! Jika telah bertemu dengan site ini berarti ini hari keberuntungan anda.

Namun, sebelum membahas cara membuat ramuan obat kuat oles tahan lama maka alangkah baiknya kita mengulas terlebih dahulu apa saja sih sebenarnya penyebab pria tidak bisa tahan lama di atas ranjang saat bercinta?? yang pasti akhirnya akan membutuhkan obat kuat tahan lama ketika di atas ranjang.

Penyebab bercinta tidak tahan lama,

Obat tahan lama tradisionla | Masalah durasi bercinta yang berkaitan dengan kehidupan seksual ini tak hanya mungkin dialami oleh pasangan suami istri yang sudah menikah puluhan tahun, namun juga masalah ini bisa menimpa pasangan yang baru saja menikah.

Terdapat beberapa penyebab pasangan suami istri tidak mampu mempertahankan durasi bercinta lebih lama. Berikut penyebabnya

1) Kurang pemanasan (fore play)

Kurangnya pemanasan atau foreplay memang biasanya dapat menyebabkan pria cepat muncrot.

2) Terlalu sering berfantasi tentang seks

Saat seseorang mulai berfantasi mengenai seks, secara tidak langsung ia akan mulai terangsang. Keadaan ini yang membuat orgasme terlalu cepat saat berhubungan seks.

Jika Anda ingin berfantasi mengenai seks, lakukan dengan pasangan Anda, dengan begitu Anda bisa menikmati aktivitas ranjang bersama lebih lama.

3) Terburu-buru

Setelah menikah dan memiliki anak, seringkali pasangan suami istri tidak tenang ketika melakukan aktivitas seksual. Mereka biasanya menunggu anak tertidur atau ketika tidak berada di rumah. Hal ini membuat waktu bercinta pasutri terlalu singkat dan menyebabkan bercinta tidak tahan lama.

4) Masalah ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan hal yang paling sering terjadi pada pria sehingga tidak bisa berbuat banyak ketika bercinta. Pria yang mengalami ejakulasi dini tak akan mampu mengendalikan ejakulasi sehingga ejakulasi datang terlalu cepat. Jelas keadaan ini membuat aktivitas bercinta menjadi kacau dan menghancurkan mood istri. Sebagaimana kita ketahui, wanita lebih membutuhkan waktu lama untuk orgasme.

Jadi, ketika baru saja menikmati sesi bercinta Anda sudah keluar, bagaimana istri tidak kecewa? Pastinya di akan sangat kecewa besar. Kalaupun di bilang puas itu pasti hanya memberi rasa kasihan kepada anda!!karena sebenarnya weanita bisa merasakan orgasme atau puncak kenikmatan rata-rata membutuhkan waktu sekita 10 sampai 15 menit ngeseks.

Jadi, jika anda mengalami masalah di atas maka sekarang saatnya untuk mencoba alternatif ramuan obat kuat oles yang bisa bikin penis ngaceng tahan lama saat bercinta.

Cara membuat ramuan obat kuat oles tahan lama sendiri,

Berikut merupakan beberapa cara membuat ramuan tahan lama oles pria dari bahan tradisional yang efektif menangkal ejakulasi dini. Cara membuat ramuan tradisional ini bisa anda lakukan sendiri di rumah.

1) Ramuan obat kuat oles dengan daun sirih

Daun sirih juga dapat digunakan sebagai bahan ramuan oles tahan lama untuk mengatasi ejakulasi dini. Dengan adanya kandungan antiseptik, dapat membantu mengatasi hidung mimisan, keputihan, mata merah, dan masalah disfungsi seksual bagi pria.

Tumbuk halus beberapa lembar daun sirih, campurkan air hangat kemudian oleskan pada Mr P atau air rebusannya untuk mencucu Mr P. Jangan salah, hal ini efektif mengatasi ejakulasi dini yang Anda derita lho.

2) Ramuan obat kuat oles tradisional dengan merica

Khasiat merica yang paling banyak diketahui adalah mampu mengatasi bau keringat, memperlancar haid, mengatasi panas dalam dan asam urat.

Tahukah anda, bahwa merica bisa digunakan untuk ramuan oles untuk tahan lama bercinta lho, bahkan meningkatkan libido hingga 5x lipat.

Jika Anda mengolahnya untuk dikonsumsi, Anda bisa menambahkan kuning telur dan madu ke dalam merica yang sudah ditumbuk halus. Jika Anda ingin mengoleskannya, cukup tambahkan madu saja.

3) Ramuan obat kuat oles menggunakan jahe

Jahe sudah terkenal dari dulu sebagai ramuan herbal oles tahan lama untuk membantu mengatasi masalah kejantanan pria dan untuk mengoptimalkan fungsi dan kemampuan Mr P.

Jahe tumbuk atau minyak jahe dapat dioleskan pada Mr P untuk melancarkan peredaran darah pada Mr P yang membuat ereksi semakin maksimal dan durasi bercinta lebih lama. Selain mengoleskannya, Anda juga dapat mengkonsumsinya jadi wedang jahe.

Di atas adalah beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat ramuan tahan lama oles alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Jika anda sudah faham betul tentang bagaimana cara membuat ramuan obat kuat oles dari bahan herbal di atas maka sekarang saatnya Anda untuk mencobanya sendiri di rumah.

Namun bagi Anda yang terlalu sibuk dengan segudang aktivitas serta merasa kesulitan untuk meracik sendiri ramuan tersebut, maka Anda tidak perlu kuatir sebab banyak sekali solusi untuk anda. Silahkan obat kuat tahan lama yang saat ini sudah banyak di jual di apotik maupun olshop macam etnisa.com, Terimakasih dan selamat mencoba tips dari kami!