Jahe Bisa Jadi Obat Kuat Oles? Cek Yuk Ramuannya, disini!

Obat kuat oles menggunakan jahe | Pria memang memiliki nafsu yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita. Oleh sebab itulah untuk apa nafsu besar jika tidak di dukung dengan stamina yang oke?? Hayoo..betul gak gan?

Nah, utnuk para pria nih, anda wajib huklumnya untuk mampu tahan lama saat berhubungan intim sampai istri anda terpuaskan. Namun, kenyataannya apa? banyak sekali para pria yang tidak mampu tahan lama karena terkena ejakulasi dini, lemah syahwat dan ereksi penis yang tidak maksimal.

Ejakulasi hancurkan keharmonisan rumah tangga

Beberapa masalah seksualitas pria seperti ejakulasi dini memang sering ssekali diderita oleh para lelaki. Nah, sebelum mengetahui penyebab dari ejakulasi dini, ada baiknya anda tahu dulu nih apa itu ejakulasi dini?

Ejakulasi adalah kondisi dimana penis mengeluarkan cairan kental sperma akibat suatu rangsangan dari wanita. Ejakulasi sebenarnya hal normal terjadi pada lelaki, namun jika ejakulasi terjadi sangat dini atau disebut juga ejakulasi dini maka itulah yang nantinya dapat menyebabkan masalah.

Ejakulasi dini sering terjadi karena pria cenderung sulit menjaga pola hidup agar tetap sehat dan biasanya juga disebabkan oleh terlalu sering onani di masa muda. Oleh sebab itu bagi anda yang masih remaja nih pesan saya “JAUHI SABUN AGAR MASA DEPAN ANDA TERSELAMATKAN” hehehe.

Baca juga: ramuan obat kuat oles alami

Kenapa begitu?? Sebab jika masalah ejakulasi tak kunjung sembuh maka bisa saja berdampak buruk bagi kelangsungan hubungan keluarga anda. Coba bayangkan saja bagaimana perasaan istri anda jika saat berhubungan dan istri anda belum mencapai puncak orgasme sedangkan anda sendiri sudah ngecrot atau ejakulasi duluan. Pasti hal tersebut dapat membuat istri anda jengkel bukan?. Pada kasus yang lebih parah juga di temukan ejakulasi dini dapat memicu nyeri pada tubuh atau biasa disebut dyspareunia.

Pengobatan ejakulasi dini : Untuk cara mengobati ejakulasi dini nya banyak sekali caranya. Beberapa tips bisa anda lakukan seperti dengan mencari obat kuat tahan lama yang ampuh, nentah itu berupa suplemen maupun obat oles.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara membuat obat kuat oles dari bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh anda. Dengan ramuan obat kuat oles tradisional ini anda tidak perlu lagi cari obat kuat oles di toko jamu maupun apotik. Salah satu cara alami yang akan kami berikan ialah manfaat jahe yang bisa diperoleh menjadi obat kuat oles pria yang alami.

Cara mengolah jahe sebagai obat kuat

Jahe memiliki kandungan senyawa Cineole dan arginine yang dapat mengobati ejakulasi dini pada pria, tidak hanya itu saja, senyawa tersebut mampu meningkatkan gairah seks, mencegah kemandulan, dan meningkatkan kualitas sperma, pengelolah jahe untuk dijadikan ramuan obat adalah sebagai berikut :

  • Siapkan 2 rimpang jahe sebesar ibu jari orang dewasa
  • Sediakan 1 butir jeruk nipis
  • satu butir telur ayam kampung
  • 1 sendok the kopi bubuk
  • satu sendok merica
  • satu sendok madu

Cara membuatnya:

  • Cuci jahe hingga bersih kemudian di parut
  • Hasil parutan ditambahkan segelas air hangat dan di peras
  • Air perasan ditambahkan jeruk nipis dan kunng telur serta bahan – bahan lainnya
  • Aduk hingga merata

Aturan minum:

Ramuan tersebut agar bekerja secara efektif untuk penyembuhan ejakulasi dini sebaiknya diminum seminggu sekali pada pagi hari.

Terimakasih dan selamat mencoba dirumah. Jangan lupa isi komen di bawah dari hasil pemakaian yang bagus. Agar semua juga bisa merasakan hasil dan manfaat seperti yang anda rasakan setelah menggunakan obat kuat oles dari jahe di atas.