Pilihan Obat Kuat Tahan Lama dan Latihan Pendukungnya

Obat kuat tahan lama | Masalah impotensi merupakan masalah seksualitas yang paling sering dialami oleh banyak pria. Masalah seksual satu ini bisa disebabkan oleh berbagai macam alasan. Tidak sedikit pria yang justru memutuskan untuk konsumsi obat kuat tahan lama yang memang saat ini sudah banyak di jual di apotik maupun toko jamu kuat di pinggir jalan. Dengan alasan untuk bisa menikmati hubungan seksual.

obat kuat tahan lama

Apa saja obat kuat tahan lama yang aman?? Cari tahu semua di sini.

Penyebab Disfungsi Ereksi

Ada dua jenis penyebab disfungsi ereksi yang sudah diketahui, yaitu masalah fisik dan psikologis. Contoh penyebab disfungsi ereksi secara fisik seperti masalah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, sakit jantung, diabetes, obesitas dan berperilakuk hidup tidak sehat.

Sementara, masalah yang menyebabkan disfungsi ereksi yang di akibatkan oleh masalah psikologis yaitu stres, depresi, serta kondisi lain yang berhubungan dengan kesehatan mental. Tak hanya itu saja, usia juga salah satu faktor risiko yang umum menyebabkan maslaah ini.

Usia dapat menyebabkan penis membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengalami ereksi hingga benar benar maksimal. Selain itu pria dengan gangguan disfungsi ereksi biasanya juga akan mengalami masalah seperti penurunan gairah seksual. Jadi, Anda mungkin harus mendapatkan sentuhan secara langsung di penis agar mendapat ereksi maksimal dan dapat tahan lama.

Jika Anda mengalami gejala tersebut dan juga mengalami maslah lain, seperti diabetes, maka Anda sangat disarankan untuk segera konsultasi ke dokter. Sebab, jika kondisi tersebut dibiarkan secara berlarut masa bisa menjadi memicu maslah disfungsi ereksi yang parah.

Baca juga: bahaya minum obat kuat sembarangan

Kandungan Obat Kuat Tahan Lama Resep Dokter

Berikut beberapa obat kuat tahan lama yang mungkin direkomendasikan untuk mengobati disfungsi ereksi, namun harus menggunakan resp dokter. Sebab obat beberapa obat kuat berikut tidak di jual bebas di pasaran. Apa saja itu? Simak di bawah ini:

1) Obat kuat tadalafil

Obat kuat ini dapat membantu terjadinya ereksi serta mempertahankannya hingga 36 jam setelah anda mengonsumsinya.

2) Obat kuat avanafil

Obat kuat ini digunakan untuk melemaskan serta meningkatkan aliran darah ke penis. Penggunaan obat jenis ini yang dibarengi dengan obat lain yang mengandung nitrat dapat menimbulkan resiko efek samping yang serius. Waspadalah!!

3) Obat kuat sildenafil

Obat kuat pria dengan merek Viagra biasa menggunakan kandungan sildenafil didalamnya. Kandungan sildenafil bekerja dengan cara melemaskan pembuluh darah sekaligus  melebarkannya agar darah dapat mengalir lebih banyak saat mendapatkan rangsangan.

4) Obat kuat vardenafil

Layaknya tadalafil, obat kuat dewasa dengan kandungan ini juga bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke penis sehingga terjadi ereksi.

Anda bisa diskusikan terlebih dahulu mengenai penggunaan obat kuat pria dengan beberapa kandungan seperti di atas dengan dokter, untuk mendapatkan dosis yang tepat sesuai dengan masalah seksualitas yang saat ini Anda alami.

Ketahui juga jika obat-obatan dengan kandungan seperti di atas memerlukan pengawasan khusus dari dokter jika digunakan pada orang dengan riwayat penyakit jantung. Jadi, waspadalah jangan sampai sembarang meminum obat kuat dengan kandungan seperti di atas.

Latihan Penunjang Obat Kuat di Rumah

obat kuat terbaik

Dengan melakukan olahraga ringan secara teratur setiap pagi hari dipercaya ampuh untuk mengatasi disfungsi ereksi. Berikut beberapa contoh latihan fisik yang bisa dilakukan untuk menunjang obat kuat agar hasilnya lebih efektif yaitu:.

  • Latihan senam kegel

Latihan ini dilakukan selama 12 minggu, terbukti bisa meningkatkan kendali Anda atas refleks ejakulasi sejak penetrasi dimulai. Latihan senam kegel dapat Anda lakukan dengan duduk, berdiri, atau bahkan berbaring dengan kedua lutut terangkat dan tangan tetap menahan di bawah di samping badan.

Yang perlu diperhatikan saat melakukan senam kegel pria:

Jika Anda merasa sakit di bagian perut dan punggung setelah melakukan senam kegel, maka itu artinya Anda tidak melakukan senam kegel dengan benar. Sebab senam kegel dilakukan hanya melibatkan otot panggul saja. Pastikan otot-otot Anda yang lain tidak ikut berkontraksi. Selain itu, pastikan jangan berlebihan dalam melakukan senam kegel. Sebab, otot akan menjadi cepat lelah dan akhirnya tidak bisa melakukan fungsinya dengan baik.

Otot panggul pasti akan melemah seiring dengan pertambahan usia. Oleh sebab itu, sama halnya dengan otot tubuh yang lain seperti otot lengan dan perut, otot panggul juga harus sering dilatih secara rutin dengan senam kegel pria maupun wanita agar memiliki kekencangan ataupun kekuatan yang sama seperti waktu masih muda. Namun sekali dengan syarat harus dengan gerakan yang benar!

Obat Herba Untuk Atasi Disfungsi Ereksi

obat kuat alami

Selain obat kuat berbahan kimia adna juga bisa menggunakan alternatif dengan menggunakan beberapa obat kuat alami dari bahan herba yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang ereksi, meskipun keampuhannya masih belum benar terbukti secara klinis dan hanya sedikit bukti ilmiahnya.

Berikut beberapa obat kuat alami dari bahan herbal yang dipercaya memiliki manfaat ampuh untuk megatasi maslaah seksual.

  • Akar tongkat ali (pasak bumi)
  • Akar ginseng merah dari korea.
  • Ginkgo biloba dari tiongkok.
  • Jahe putih (mondia white) dari Uganda, Afrika.
  • Akar Maca dari Peru.

Meskipun DIDUGA mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh dan penis seperti mampu menambah stamina serta baik untuk antioksidan. Akan tetapi, menggunakan obat herbal ternayat juga memiliki efek samping, lho bagi kesehatan. Sangat kami sarankan sebelum konsumsi untuk diskusikan terlebih dahulu mengenai apa saja manfaat, dosis, dan resiko efek samping jika menggunakan obat kuat herbal dengan dokter.

Baca juga: obat kuat herbal vs kimiawi

Terimakasih, kini Anda sudah tahu berbagai macam obat kuat pria yang bisa anda pilih sendiri. Baik itu obat kuat secara medis maupun herbal. Sekali lagi, sangat kami sarankan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter sebelum mengonsumsi obat jenis apa pun mengingat pasti akan ada efek samping yang bisa ditimbulkannya. Semoga bermanfaat.