Memilih Lip Tint Pemerah Bibir yang Bagus dan Aman

Bibir adalah bagian wajah yang sering menjadi pusat perhatian. Bibir lembut dan merah merona adalah impian banyak wanita. Setiap orang pasti pernah mengalami keluhan pada bibirnya, termasuk keluhan saat bibir kering dan pecah-pecah. Kondisi seperti ini tentunya dapat membuat kenyamanan seseorang menjadi terganggu, disamping itu juga bibir kering dan pecah-pecah mampu mengurangi estetika kecantikan tubuh sehingga membuat seseorang manjadi kurang percaya diri. Untuk itu, mengetahui cara ampuh mengatasi bibir kering dan pecah-pecah akan sangat membantu anda dalam mencari solusinya.

Berbeda dengan kulit pada bagian tubuh lainnya, kulit pada bagian bibir tidak memiliki kelenjar minyak. Oleh sebab itulah bibir lebih mudah kering dan parahnya lagi bisa menimbulkan pecah-pecah. Hilangnya kelembaban pada kulit bibir inilah yang dapat menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Kondisi ini bisa terjadi sebagai akibat dari beberapa faktor seperti paparan sinar matahari yang berlebih, kebiasaan menjilati bibir dan faktor udara yang terlalu kering. Selain itu, dehidrasi juga menjadi faktor utama kondisi bibir kering hingga pecah-pecah ini terjadi. Ketika kondisi ini menyerang, bisa kita lihat terdapat celah-celah merah pada bibir yang menimbulkan rasa perih yang begitu menyakitkan bahkan bisa sampai berdarah.

Kulit bibir tidak memiliki kelenjar minyak, hilangnya kelembaban bibir, paparan sinar matahari, menjilati bibir, dehidrasi adalah penyebab bibir kering karena kulit bibir tidak memiliki kelenjar minyak.  Oleh sebab itu bibir butuh pelembab serta pelindung kulit dr sinar UV.

Pemerah Bibir yang Bagus dan Aman Apa?

Produk yang aman harus sudah BPOM. Dan salah satu produk pemerah bibir yang bagus dengan harga terjangkau adalah Lip tint Tony Moly. Ia bagus untuk bibir karena mengandung lanolin, aloe vera, dan sunscreen Memberikan efek GLOSSY PINK bila diaplikasikan pada bibir. Sekaligus merawat bibir sehingga bibir lebih lembab, kenyal, halus, sehat dan bebas dari pecah-pecah.

Cara pemakaian Pemerah Bibir :

Dapat di pakai SEBELUM atau TANPA lipstik kapanpun dibutuhkan.

Untuk bibir pecah-pecah:

Sebaiknya tidak menggunakan lipstik dulu dan hanya menggunakan lip tint

Recent search terms: