PENGERTIAN SEO SERTA TAHAPAN SECARA LENGKAP

By Jasa Backlink Pertama-tama, apa yang harus anda ketahui adalah mengenai pengetian SEO secara detail dan menyeluruh sampai sejarah SEO pada dahulunya. Lalu kita akan menginjak pada tahap-tahap yang mudah anda pahami bagaimana mengaplikasikan SEO sebagai pemula. Itu merupakan pondasi untuk menjadi ahli SEO.

belajar SEO dan BAcklinkPada jamannya dikenal sebagai algoritma untuk mesin pencari namun itu tidak relevan serta belum akurat informasinya. Di karenakan mereka atau webmaster melakukan manipulasi dengan mengecoh semua situs website yang sebenarnya sehingga mengacaukan system search engine. Dikutip dari Wikipedia.org Sejarah SEO berawal dari sebuah pesan spam yang diposting Usenet pada 26 juli 1997. lalu di kembangkan lagi pada tahun 1998 yang mengacu pada perhitungan matematika untuk mengelompokkan berdasarkan peringkat serta kualitas masing-masing link. Pada tahun yang sama Page dan Brin mendirikan Google merupakan versi tingkat lanjutan.

Dalam waktu singkat Google mendapatkan reputasi dan kepercayaan dari banyak public pengguna internet.

Mula-mula saya ingin bertanya, anda mungkin tidaklah asing dengan google, Bing sampai Yahoo Bukan begitu? Kenapa! karena setiap kali ketika anda membuka computer atau laptop, lalu siap mengakses internet anda akan disuguhi dengan kata-kata tersebut. Kemudian mulai mengetik kata kunci apa yang anda ingin cari. Sebagai contoh kata kunci “penghemat bbm” lalu dengan otomatis google mulai mencari beberapa situs referensi untuk anda dari kata kunci yang anda maksudkan. Inilah rutinitas yang dilakukan setiap orang bahkan di seluruh dunia ketika pertama kali mengakses internet. Disinilah SEO berperan besar.

belajar SEO dan jasa Backlink

Search Engine Optimization bisa di singkat sebagai SEO. SEO disini di fungsikan sebagai tehnik rahasia oleh banyak pakar (webmaster) agar situs website atau blog mereka berada pada halaman pertama atau bahkan pada posisi teratas (on page). SEO inilah yang digunakan juga untuk mengoptimisasi situs mereka pada search engine di google. Tujuan dari pengoptimizasi berbeda-beda, dari para pebisnis baru yang ingin menjajahkan barang dagangannya masuk kedalam internet dan menjadi jawara di Search engine google sampai para netpreneur.