Tip untuk menyembuhkan insomnia : garam dan gula

Insomnia adalah sebuah gangguan yang menyebabkan kesulitan untuk tidur dan nyenyak tidur malam sepanjang malam.

Masalah ini dianggap menjadi yang paling umum gangguan dalam populasi umum.

Ini mempengaruhi terutama perempuan, orang tua dan orang-orang yang memiliki masalah psikologis, seperti kecemasan atau depresi.

Kesulitan tidur dan kurang istirahat menyebabkan dampak negatif pada kehidupan orang-orang yang menderita.

Ini mungkin akhirnya memicu sebuah kemerosotan dalam sosial, pekerjaan atau bahkan penting lainnya domain.

Mengingat kerusakan dari kelainan ini pada fisik dan kesehatan mental, hari ini ada banyak obat dan perawatan yang dapat membantu untuk memerangi insomnia, sehingga tidak lagi masalah.

Namun, iklan obat-obatan yang seharusnya hanya dikonsumsi di bawah rekomendasi dari dokter spesialis, dan moderate.

Mengambil obat ini untuk kelebihan, atau obat yang dapat menyebabkan efek samping.

Hal ini untuk alasan ini bahwa salah satu yang terbaik pilihan untuk resor untuk alami alternatif yang terima kasih kepada mereka sifat, berkontribusi untuk meningkatkan kualitas tidur tanpa menyebabkan efek yang berbahaya untuk kesehatan.

Obat dalam garam dan gula, adalah trik yang sangat populer di antara orang-orang yang memiliki masalah tidur.

Orang-orang yang telah mencoba untuk memastikan bahwa itu adalah sangat efektif cara untuk memenangkan perang melawan insomnia.

Apa ini tip dalam garam dan gula untuk memerangi insomnia ?

Salah satu utama penyebab insomnia adalah fisik dan emosional stres, karena itu menghasilkan sebuah reaksi biokimia yang mengganggu dengan produksi hormon tidur.

Tingkat hormon stres meningkat dan mengganggu tidur, yang menghasilkan ini kesulitan untuk tetap tertidur atau tidur tanpa ada gangguan.

Itu adalah di sini bahwa gula dan garam memainkan sebuah peran penting, karena kedua bahan bisa menggunakan kontrol pada stres hormon, dan membawa mereka ke tingkat normal sehingga mereka tidak ikut campur dalam kualitas tidur.

Dalam buku Makan panas, independen peneliti Matt Stone, ini tip yang disebutkan sebagai solusi untuk lebih baik tidur :

“Campuran garam dan gula adalah mutlak perlu untuk situasi ketegangan pada malam hari. Selama insomnia selama 2 sampai 4 jam di pagi hari, disertai oleh perasaan kelebihan adrenalin yang beredar di seluruh sistem (adrenalin paku pada saat ini), garam dan gula di bawah lidah adalah satu-satunya jalan untuk mengikuti.”

Juga membaca : Apa yang terjadi dalam tubuh anda saat anda berhenti makan gula ?

Garam dan gula untuk insomnia ?

Hari ini, mayoritas orang-orang yang sadar bahwa berlebihan garam dan gula yang bisa berbahaya untuk kesehatan karena mereka adalah memicu banyak penyakit.

Namun, mereka moderate konsumsi adalah diterima di sebuah nutritional tingkat, karena tubuh memerlukan kedua zat sangat kecil quantities.

Manfaat dari campuran garam dan gula

Meskipun rasanya sangat tidak menyenangkan, manfaat dari campuran garam dan gula yang lebih efektif dan harus meyakinkan anda jika anda memiliki insomnia :

Itu menguatkan sistem kekebalan tubuh

Ini membantu mengurangi sakit kepala

Ini meningkatkan tingkat energi

Ini meningkatkan tingkat serotonin dan elektrolit

Memiliki anti-stres

Kami merekomendasikan anda membaca : Menemukan keseimbangan batin dan anda mengurangi stres dengan makanan ini

Resep ini luar biasa obat

Untuk mempersiapkan trik ini melawan insomnia, anda akan perlu :

1 sendok makan unrefined garam (5 g)

5 sendok makan gula coklat (25 g)

1 spoonful dari tebu gula penuh

Metode persiapan

Masukkan semua bahan dalam tas kecil atau di dalam wadah dan kocok. Gula tebu lengkap, ini merupakan bahan yang memiliki kecenderungan untuk terpisah dari yang lain, ini adalah mengapa kita tidak pernah bisa menggunakannya sendiri.

Para proporsi dianjurkan untuk ini resep adalah satu sendok teh garam ke 5 tablespoons dari gula, tetapi jika campuran terlalu asin, anda bisa mengurangi jumlah.

Cara makan ini ?

Sebelum anda pergi ke tempat tidur atau pada malam hari, menempatkan sejumlah kecil campuran di bawah lidah dan tunggu sampai benar-benar dibubarkan.

Campuran yang tersisa bisa letakkan di dekat tempat tidur, di sebuah mudah diakses lokasi di tengah malam.

Pada waktu konsumsi, itu adalah diperlukan untuk mengekstrak sedikit dan letakkan di bawah lidah. Baca informasi lengkap seputarĀ cara mengobati diabetes melitus tipe 1 yang ampuh hanya di link ini.