Tips Memilih Tas Wanita Cantik Sesuai Bentuk Tubuh

Sebelum belanja tas wanita baru yang sedang populer tahun ini, pahami terlebih dahulu model tas yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, tidak semua handbag sesuai atau ideal untuk wanita dan lihat koleksi tas wanita terbaru dan terlengkap di sini http://jualaksesoriswanita.com/tas-wanita. Oleh karena itu, pilihlah tas yang tepat dengan memerhatikan segala aspeknya termasuk aspek kesesuaian antara model tas dengan bentuk tubuh. Tas yang dijual di pasaran tentunya sangat bervariasi dari berbagai variasi tas tersebut, ada beberapa yang sesuai dengan karakter tubuh Anda. Untuk lebih lengkapnya, simaklah beberapa tips memilih tas wanita di bawah ini:

Tall and Thin

Memilih tas untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing, sebaiknya model handbag yang pendek, namun pastikan jika tas tersebut bukanlah shoulder bags dengan tali selempang yang pendek karena tas tersebut akan membuat badan Anda tampak lebih tinggi, pilihlah handbag yang mampu menempatkan banyak barang. Dari semua model tas yang ada, clutch dinilai sebagai model tas yang paling cocok untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan langsing.

Petite

Wanita Asia memiliki karakter atau bentuk tubuh kecil dan mungil daripada wanita Eropa atau Amerika, bentuk tubuh mungil ini membutuhkan tas yang sesuai. Pada umumnya, di Hollywood, tas dengan ukuran yang terlalu besar bukanlah model tas yang sesuai untuk wanita mungil, tas berukuran besar akan membuat Anda semakin tenggelam, selain tas yang berukuran besar, baiknya wanita mungil tidak memakai tas selempang dengan tali selempang yang panjang karena akan membuat Anda tampak semakin pendek. Pilihlah tas dengan model yang tidak terlalu besar dengan tali yang tidak terlalu panjang.

Plus-size

Tips memilih tas wanita untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh gemuk. Wanita gemuk akan tampak lebih cantik ketika memakai tas berstruktur besar atau boxy bag yang dapat menyeimbangkan lekuk tubuh Anda, jangan memilih tas yang berukuran terlalu kecil karena dapat membuat bentuk tubuh Anda menjadi terlihat lebih besar. Apabila Anda ingin model tas yang lebih berwarna, pilihlah tas dengan motif kecil sebagai alternatif pertama karena tidak jauh berbeda dengan baju, tas dengan motif besar akan memberikan efek yang sama pada wanita gemuk, yakni membuatnya tampak lebih berisi.

Untuk semuanya

Jika Anda ingin membelanjakan tas dengan harga tas yang mahal, maka pilihlah tas yang nyaman ketika dikenakan. Semahal apa pun tas yang Anda incar, cobalah terlebih dahulu, apabila ketika dipakai tidak membuat Anda merasa nyaman, maka tidak ada alasan lain untuk membeli tas tersebut, untuk apa membeli tas yang termahal dan bagus apabila pada akhirnya tidak akan Anda kenakan. Bisa jadi justru tas murahlah yang sesuai dan membuat Anda merasa nyaman. Anda yang ingin membeli tas murah yang cantik dan juga nyaman, disarankan untuk memilih tas berwarna netral, yakni tas kulit hitam atau coklat bergaya klasik yang bisa dipakai setiap hari untuk menemani aktivitas harian Anda yang berat. Sebagai eksperimen, Anda dapat memilih tas yang jauh lebih funky atau tas metalik dengan detail yang lebih unik.

tips memilih tas wanita

Jika Anda tidak yakin dengan tas yang saat ini Anda miliki, maka cobalah untuk membeli tas baru dengan menyesuaikan atau mengikuti semua tips memilih tas wanita yang telah disebutkan sebelumnya. Tas wanita tidak harus mahal, yang murah pun bisa membuat Anda tampak lebih bergaya dan nyaman.

Recent search terms: