Tips untuk meningkatkan harga diri anak-anak anda

Di masa kanak-kanak, remaja dan pemuda adalah tahap perkembangan dan perubahan, selama yang mana anak-anak sangat rentan terhadap tekanan itu exerts pada mereka entourage.

Efeknya, mungkin adversely mempengaruhi harga diri mereka sendiri.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan anda beberapa tips yang dapat membantu anda membantu anak-anak yang berurusan dengan perasaan ini dari worthlessness, sehingga mereka menjadi emosional yang kuat dan cerdas.

1. Kesadaran

Seringkali, kita tidak menyadari bahwa kita berkontribusi dalam beberapa ukuran untuk menempatkan terlalu banyak sebelum kurangnya harga diri anak-anak kita, tanpa menyadari bahwa itu adalah sulit untuk melampaui itu.

Bantuan-jadi simpatik dan sabar, untuk menyadari bahwa mereka salah dalam hal ini persepsi dari diri mereka sendiri.

Mereka harus mampu belajar untuk mendeteksi kapan dan mengapa hal ini terjadi.

Kami merekomendasikan anda membaca : Katakan tidak untuk anak-anak anda tidak membuat anda buruk orang tua !

2. Apa yang ada di balik kekurangan diri

Di balik kurangnya harga diri, bersembunyi perlu untuk menjadi apa yang bukan.

Hal ini penting untuk membedakan antara hal-hal yang bisa berubah, seperti kepribadian, dan orang-orang yang tidak akan bisa diubah, seperti aspek fisik, keluarga, sekolah dll

Semua itu anak-anak kita bisa berubah, harus disajikan sebagai tantangan, tanpa ada tekanan diberikan pada mereka.

Conversely, itu akan diperlukan untuk menjelaskan bahwa mereka harus menganggap apa yang mereka tidak bisa berubah dan belajar untuk hidup dengan.

3. Pengaruh dari teman-teman

Teman-teman anak-anak kita cenderung untuk mempengaruhi mereka diri, karena mereka adalah referensi yang sangat penting bagi mereka. Yang paling umum adalah bahwa mereka menunjukkan negatif aspek.

Untuk alasan ini, kami akan menyediakan anda dengan sebuah permainan yang bisa mereka capai dengan kelompok mereka dari teman-teman, dan berfungsi sebagai terapi tunggal.

Masing-masing dari mereka akan harus mengatakan dengan lantang apa yang menyenangkan dia paling tidak dari dirinya sendiri, dan memberikan lantai ke tetangganya.

Kemudian, anak-anak akan mengatakan apa yang mereka suka paling dalam yang lain, baik fisik dan psikologis.

Ini permainan memiliki tujuan yang konstruktif, karena ini mendorong semua orang untuk menjadi jujur tentang dirinya sendiri dan orang lain.

Di samping itu, anak-anak sering terkejut untuk menemukan semua yang orang lain mengagumi mereka.

4. Belajar dan memperbaiki

Dalam rangka untuk anak-anak kita menjadi emosi yang kuat, hal ini penting untuk mendorong mereka untuk belajar dari kehidupan, belajar untuk menjadi mandiri dan mampu, dan belajar untuk meniru orang lain.

Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana untuk membiarkan pergi, jadi mereka mungkin salah, karena dalam banyak kasus, kurangnya harga diri adalah karena kita sendiri ketidakamanan itu kita melewati setiap waktu kita mencegah mereka untuk mengambil risiko dan bertindak untuk diri mereka sendiri.

5. Rilis sehingga mereka kembali

Dari saat kita mengambil keputusan untuk memberi mereka lebih banyak kebebasan untuk mengambil risiko dan yang mereka ambil mereka sendiri keputusan-keputusan, kita akan melihat bahwa mereka akan diri mereka sendiri meminta kami untuk saran.

Kita mungkin tidak sebanyak di punggung mereka, dan mereka akan dipaksa untuk melakukan langkah pertama dalam satu arah.

Jika mereka berhasil, mereka akan senang dan puas untuk mendapat hasil ini.

Jika mereka salah, mereka tidak akan mampu untuk menempatkan kesalahan pada orang lain, dan mereka akan belajar untuk mengambil kesimpulan dari kesalahan mereka.

Bunga plato untuk kepercayaan diri

Di dalam obat alami, kita dapat menemukan yang sempurna mendukung untuk belajar, seperti Bach bunga.

Ini bunga plato membantu kita dalam mengatasi alami cara tertentu emosional masalah, seperti kurangnya kepercayaan.

Mereka tidak menciptakan dependency, dan tidak memiliki efek samping atau kontra-indikasi. Mereka mungkin akan diambil pada usia berapa pun, selama waktu yang diperlukan.

The Bach bunga yang paling cocok adalah berikut ini :

Larch: Ini adalah bunga yang paling penting bagi orang-orang yang tidak memiliki keyakinan dalam diri mereka, dan itu masih di tunggu-untuk-gagal.

Centaury: Ini bunga ditunjukkan untuk orang-orang yang memiliki kepribadian seperti yang rapuh dan submissive, dan siapa yang selalu punya keinginan untuk menyenangkan orang lain.

Cerato: Ini adalah ideal untuk orang-orang yang meragukan banyak dari mereka, dan harus selalu mencari nasihat.

Chicory: Ini bunga efektif adalah ketika kurangnya kepercayaan diri karena merasa tidak menjadi yang dicintai, yang mengarah ke berlebihan perlu untuk lampiran dan kepemilikan.

Pinus: Ini sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki semua waktu dalam penyesalan, yang dapat mencegah mereka untuk bergerak maju dengan keamanan.

Star of Bethlehem: Ini bunga cocok saat ketidakamanan adalah karena trauma masa lalu. Klik link berikut ini http://obatdiabetesherbal.co/pengobatan-penyakit-gula/apa-obat-diabetes-yang-ampuh-untuk-mengatasi-penyakit-gula-temukan-jawabannya-disini/ dan temukan solusi efektif menuntaskan diabetes secara aman.