Untuk apa itu karena kabur penglihatan dan bagaimana mengobatinya ?

Ribuan orang menderita harian kabur penglihatan atau gangguan, masalah yang seharusnya tidak diabaikan, terutama dalam kasus di mana itu disertai oleh sakit kepala, mual, dan jenderal kemudian lelah.

Oleh karena itu penting untuk memahami dulu apa yang menyebabkan penyakit ini dan bagaimana untuk menghindarinya.

Jika anda tidak dapat melihat benda-benda, yang membuat perbedaan antara orang sulit (terutama wajah), bahwa anda memiliki kesulitan membaca atau kamu merasa huruf bergerak di komputer atau di buku, akan lebih baik bahwa anda berkonsultasi dengan spesialis.

Dalam artikel ini, kami akan berbagi dengan anda beberapa data pada kabur visi, apa hal ini karena, dan bagaimana mengobatinya.

Penyebab penglihatan kabur

Daftar ini akan membantu anda menentukan apa adalah alasan mengapa anda harus berpenglihatan serta its gejala yang paling umum.

Astigmatism dan myopia

Yang pertama adalah penyakit yang menurunkan dekat visi ; dan kedua, sejauh penglihatan. Selain itu untuk menghasilkan sebuah penglihatan kabur, mereka mengubah visual lapangan.

Cataract

Ini adalah paling umum pada orang di atas 60 tahun usia, dan gejala yang tidak selalu jelas .

Katarak dapat menyebabkan perasaan opacity dari kornea, penglihatan kabur, sensitif terhadap cahaya, lingkaran cahaya dari lampu, double visi dan progresif penurunan penglihatan.

Diabetes

Salah satu dari banyak gejala dari ketidakseimbangan dari tingkat gula dalam darah bisa menjadi berpenglihatan.

Kita harus berhati-hati ketika seseorang menderita diabetes karena kurangnya perawatan mungkin menghasilkan lebih banyak masalah serius pandang, atau bahkan meluncur ke titik kebutaan.

Graves ‘ penyakit

Berat badan dan meningkatkan nafsu makan, mempercepat detak jantung, tekanan darah tinggi, tremor dan penglihatan kabur adalah gejala yang paling dikenal dari kondisi ini, yang akan mempengaruhi kelenjar thyroid.

Multiple sclerosis

Ini penyakit neurodegenerative mengarah ke banyak masalah dari pandangan, dan di antara mereka, kabur penglihatan.

Hal ini juga menyebabkan masalah pada tingkat kontrol urin, perubahan dalam sensitivitas, dll

Hypoglycemia

Fakta bahwa tingkat gula dalam darah drop tiba-tiba dapat menyebabkan tidak hanya kabur penglihatan, tapi juga yang lain seperti visual impairments, kebingungan, penglihatan ganda, convulsions, kehilangan kesadaran, gelisah, palpitations, dan ketidakstabilan.

Migrain

Ketika anda memiliki sakit kepala parah karena masalah otot atau saraf, penglihatan kabur merupakan gejala yang sangat umum.

Lain tanda-tanda yang mual, sensitif terhadap cahaya, rasa sakit di matanya, muntah, atau sakit kepala.

Tinggi tekanan darah dan glaukoma

Jika anda memiliki tekanan darah tinggi atau glaukoma, anda mungkin akan kesulitan melihat dengan baik.

Di samping itu, kedua kondisi menghasilkan tambahan masalah seperti pingsan, total atau parsial hilangnya penglihatan, tachycardia, dll

Bagaimana untuk menghindari berpenglihatan ?

Jika ini terjadi terlalu sering, hal ini penting untuk berkonsultasi dengan dokter. Jika itu adalah sesuatu yang sporadic, anda bisa menjadi perhatian untuk mengikuti tips :

Mengurangi stres

Ini akan membantu anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan nervousness. Dengan demikian, anda akan merasa lebih tenang, dan anda akan bisa menikmati tampilan yang lebih baik.

Hipertensi adalah salah satu yang terburuk musuh untuk mata anda karena menggunakan. Jika anda menderita dari mata menyusahkan, hal ini juga penting bagi anda untuk meyakinkan anda sedikit.

Bekerja pada kemarahan dan kecemasan, untuk memastikan bahwa masalah lain tidak muncul.

Terbakar-di-mata

Santai seperti kau melihat

Jika anda telah bekerja untuk waktu yang lama di depan layar komputer anda atau tablet, mungkin anda visi lelah, dan ini bisa menghasilkan sebuah perasaan samar-samar.

Untuk obat ini, tutup mata tanpa harus bangun dari kursi anda selama satu menit.

Pilihan lain adalah untuk berdiri, menempatkan indeks jari di depan wajah anda, dan kemudian membawanya mendekat dan menjauh perlahan-lahan, sementara mempertahankan visi diperbaiki.

Kemudian, lakukan hal yang sama dengan bergerak dari kiri ke kanan, seolah-olah jari anda adalah pendulum. Anda dapat memindahkan mata, tapi bukan kepala.

Fokus dan melepaskan

Memfokuskan perhatian pada suatu objek dan melihatnya dengan saksama. Kemudian, cobalah untuk membuatnya pergi dan menonton dengan saksama lagi.

Salah satu alasan mengapa kita melihat blur adalah bahwa kita terbiasa untuk fokus pada sesuatu yang khusus, karena ratusan rangsangan yang kita terima setiap hari.

Memperhatikan diet anda

Tentunya anda tahu bahwa air adalah yang terbaik sekutu untuk menjaga tubuh anda hydrated, serta untuk menjaga pandangan anda.

Di samping itu, kau akan mampu untuk menghilangkan racun yang menumpuk di dalam tubuh dan itu bisa merusak hati, organ tubuh secara langsung berhubungan dengan mata.

Jika anda melihat blur atau tidak teratur, cobalah untuk mengikuti diet tanpa lemak atau digoreng makanan.

Minum setiap hari dengan secangkir teh yang boldo dan mengikuti diet purifying dengan kukus sayuran dan semi-matang (terutama brokoli, bayam, dan chard) serta brown rice. Pergi ke samping lemak, daging, dan produk susu.

Di sisi lain, anda meningkatkan asupan dari vitamin dari kelompok A dan C. Anda akan menemukan, misalnya di citrus buah, wortel, papaya, dan brokoli.

Mengadopsi kebiasaan yang lebih sehat

Meningkatkan ukuran huruf dari layar anda untuk tidak memiliki dia terlalu dekat dengan alat itu, dan jangan membaca ketika ada cukup cahaya (cahaya alami adalah lebih baik dari penerangan buatan).

Tekan dan tahan tv untuk setidaknya jarak satu meter dari posisi anda, dan gunakan sisanya kacamata di tempat kerja atau saat pulang ke rumah di malam hari.

Hal ini juga sangat sehat untuk menghabiskan waktu di pedesaan lingkungan, atau alam, seperti banjir atau pantai.

Dengan cara ini, anda akan dapat bekerja dengan amplitude dari penglihatan mata anda.

Seolah-olah ini adalah sebuah foto panorama, pemandangan butuh istirahat untuk melihat warna, neon cahaya, unsur-unsur dan cerah.